Pandemi Corona, Angelina Jolie Khawatir soal Kekerasan Seksual Anak

Angelina Jolie
Sumber :
  • Instagram/Marvel

VIVA – Aktris papan atas Hollywood, Angelina Jolie mengungkapkan selama masa pandemi virus corona atau COVID-19. Ia beserta seluruh anaknya baik-baik saja setelah mengikuti anjuran untuk melakukan karantina mandiri di rumah.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Tetapi, ternyata Angelina Jolie justru mengungkapkan kekhawatirannya pada anak-anak lain yang saat ini harus berada di rumah selama masa pandemi. Ia takut jika angka kekerasan terhadap anak akan semakin tinggi selama pandemi.

Baca Juga: Brad Pitt Kegep Datangi Rumah Angelina Jolie

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Jolie mengkhawatirkan anak-anak yang tidak dapat ke mana-mana dan terjebak dalam rumah tetapi justru mengalami kekerasan.

Putra tertua Jolie, Maddox, yang berkuliah di Universitas Yonsei di Korea Selatan, harus menjalani pembelajaran secara online pada malam harinya di rumah.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

 "Saya pikir dia mulai jam 6 sore di malam hari," ujar pemeran Thena dalam film The Eternals itu dikutip dari Page Six, Selasa, 18 Agustus 2020.

Angelina Jolie menyampaikan jika selama Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox berada di rumah. Semuanya dalam keadaan baik dan saling mendukung satu sama lainnya.

“Semua orang saling membantu. Kita beruntung," katanya.

Aktris sekaligus  aktivis tersebut melanjutkan bahwa dia sangat peduli dengan anak-anak. Sebab, saat ini guru yang biasanya menjadi pengawas dalam pembelajaran anak tidak dapat melihat bagaimana anak didiknya berkembang.

"Guru yang (biasanya) mengenali apa yang terjadi pada anak dan dapat melaporkannya, tidak dapat melihat anak tersebut, jadi kekerasan dalam rumah tangga adalah masalah yang sangat besar," tutup Angelina Jolie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya