Cegah Suami Macam-macam, Mpok Alpa Ajak Hubungan Intim Setiap Hari

Mpok Alpa
Sumber :
  • Instagram @nina_mpokalpa

VIVA – Nina Carolina atau yang lebih dikenal dengan nama Mpok Alpa blak-blakan tentang aktivitas seksualnya bersama suami. Hal itu diungkapkan Mpok Alpa dalam channel YouTube milik Nikita Mirzani, Crazy  Nikmir REAL.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Dalam video berjudul NGOBROL SAMA MPOK ALPA KACAU BANGET!!! TERNYATA MPOK ALPA WAJIB NGELAKUIN SETIAP HARI!!! tersebut, Nikita awalnya bertanya soal nafkah batin Mpok Alpa. Nikita menanyakan intensitas hubungan badan.

 “Seberapa sering Mpok Alpa melakukan hubungan suami istri?,” tanya Nikita Mirzani kepada Mpok Alpa.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Tanpa ragu, Mpok Alpa menjawab hal tersebut. Dengan yakin, Mpok Alpa mengatakan setiap hari melakukan hubungan suami istri.

“Setiap hari,” jawab Mpok Alpa.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Mpok Alpa kemudian menjelaskan mengapa melakukan hubungan suami istri setiap hari. Menurut Mpok Alpa, hal itu bertujuan untuk membuatnya semangat dalam bekerja, serta mencegah sang suami agar tidak tertarik dengan wanita lain.

“Harus (setiap hari berhubungan suami istri). Ya karena itu menurut gue semangat gue kerja dan juga buat laki gue juga dari pada dia ngelihat yang lain-lain horny kan, lebih baik ya sudah sama gue duluan," ujar Mpok Alpa.

Menurut Mpok Alpa, lebih baik sang suami menghabiskan hasrat seksual kepada dirinya sebelum melakukan hal macam-macam di luar rumah. Dengan begitu Mpok Alpa yakin suaminya tidak akan berbuat hal aneh.

"Jadi dia enggak punya pikiran macam-macam karena dia sudah menghasratkan itu sama istrinya," ujar Mpok Alpa menambahkan.

Kemudian, Nikita Mirzani kembali bertanya mengenai berapa kali dalam sehari Mpok Alpa melakukan hubungan suami istri. 

“Sehari berapa kali Mpok Alpa?,” tanya Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani Unggah Foto di Toilet Jadi Sorotan

Mpok Alpa mengaku melakukan hubungan suami istri dengan suaminya sebanyak satu kali dalam sehari. Lebih lanjut, Mpok Alpa tampaknya tidak terlalu mempermasalahkan mengenai waktu untuk melakukan hubungan suami istri tersebut. 

“Sehari pokoknya harus sekali satu. Pokoknya mau pagi, siang, sore, malam, mau subuh kek mau apa pokoknya sehari satu," kata Mpok Alpa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya