Terbongkar Fakta dan Tabiat Luna Maya yang Sebenarnya

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Bisnis di luar kegiatan entertainment, mulai banyak digeluti oleh para selebriti Tanah Air. Salah satunya, Luna Maya. Mulai dari bisnis fashion hingga kuliner digeluti oleh Luna. Jangan heran, jika karyawannya cukup banyak. Lalu, bagaimana cara Luna Maya mengatur para karyawannya? 

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Ya, sebagai bos, Luna Maya selalu melakukan komunikasi dengan para karyawannya. Hal ini penting agar bisnis nya bisa berjalan dengan baik. Bahkan, karena Luna punya karakter yang perfeksionis dalam bekerja, dia seringkali kesal jika komunikasi dengan karyawan tak mendapat respon cepat. 

Jika karyawan terlambat membalas chatting, Luna Maya jujur-jujuran mengaku kesal. Bahkan mantan kekasih Ariel NOAH itu sampai lupa kalau dia mengirim pesan hampir tengah malam kepada karyawannya. 

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Baca Juga: Disinggung Warisan dan Keturunan, Luna Maya Sedih

Luna menyampaikan hal tersebut lewat kanal Youtube Prilly Latuconsina yang belum lama ini diunggah berjudul "KEBONGKAR!!! GOSIP & FAKTA KAK LUNA MAYA YANG SEBENARNYA | DIARY PRILLY."

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Kakak sering diprotes enggak sih sama karyawan karena terlalu perfeksionis?," tanya Prilly.

"Aku tuh bisa malem-malem di Grup masih chatting, terus staf-staf enggak ada yang bales. Aku jadi mikir, kenapa ya. Ternyata itu jam 11 malem. Gubrak," tutur Luna menjawab pertanyaan mantan kekasih Maxime Bouttier itu.

Prilly menyamakan dirinya dengan Luna kalau bakal menghubungi karyawan jam 7 pagi jika tak membalas pesan.

"Aku kalau malem belum dibalas karena mungkin udah tidur, itu pagi-pagi habis olah raga, sekitar jam 7 aku telepon. Eh ternyata masih tidur jadi aku bilang 'eh sorry-sorry'," cerita Prilly.

Baca Juga: #TanyaDokter: Kalau Sudah Caesar 3 Kali Apakah Berisiko Hamil Lagi?

Luna pun mengaku, 3-5 menit karyawan belum membalas pesannya, ia seringkali merasa stres. Apalagi, jika pesan yang disampaikan adalah pesan penting.

"Aku misal 3 menit, 5 menit belum bales itu suka tanya, kenapa belum bales, Ini penting sekali. Kadang kayak stres mikirin orang kantor," ungkap mantan pacar Reino Barack itu.

Luna menegaskan sikap yang dia miliki bukan berarti pemarah atau judes. Justru dia enggak sabar menuangkan ide baru untuk bisnisnya.

"Bukan galak ya. Tapi ada ide di kepala yang harus diselesaikan dan aku butuh konfirmasi mereka. Jadi kalau udah dilakuin aku bisa mikir ke step selanjutnya. Supaya hasilnya maksimal," tutur wanita berdarah Austria-Cirebon itu.

"Dan aku memaklumi, karena enggak semua orang speed kerjanya kayak kita," tegas Luna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya