Hal Teraneh yang Dilakukan Penggemar pada Rich Brian

Rich Brian.
Sumber :
  • Instagram @brianimanuel

VIVA – Penyanyi Rich Brian berbincang banyak hal dengan Najwa Shihab. Salah satu yang mereka bicarakan adalah perilaku penggemar. Najwa bertanya kepada Rich Brian mengenai perilaku aneh dari mereka.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

“Apa sih hal paling aneh yang fans pernah lakukan?,” tanya Najwa Shihab kepada Rich Brian dalam video berjudul Ngobrol Bareng Rich Brian: Bahasa Indonesia? Fasih! | Catatan Najwa.

Kemudian, Rich Brian menjawab, ada seorang penggemar yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya dan memberi makanan. Kejadian tersebut terjadi saat Rich Brian berada di Indonesia.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

“Waktu itu pertama kali yang paling aneh itu, aku lagi di rumah sendirian terus tiba-tiba aku lagi di kamar. Terus di rumah lagi kayak cuma ada aku sama nenekku doang. Terus tiba-tiba aku lihat di kamarku ada orang. Ini orang datang-datang terus bilang ‘Eh gua fans banget terus gue bawain bakmi’,” kata Rich Brian.

Penjelasan dari Brian buat Najwa Shihab kaget. Najwa tak habis pikir karena penggemar tersebut berhasil masuk ke kamar Rich Brian.

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

“Gue sampai syok, dia bisa masuk ke kamar gimana?,” tanya Najwa Shihab.

Ternyata, orang itu berpura-pura menjadi teman Rich Brian, sehingga dibukakan pintu dan dipersilakan masuk. Pelantun Love In My Pocket tersebut merasa bingung. Sampai saat ini ia tidak tahu dari mana orang itu bisa mengetahui alamat rumahnya.

“Karena dia bilang ke nenek aku kalau dia itu temenku. Jadi nenekku bukain pintunya, dan ini orang pas masuk ke rumahku, terus dia ke kamar mandiku, terus dia selfie di kacaku, terus dia akhirnya naik ke kamarku. 

Baca juga: Lagi Bucin, Rich Brian Rilis Lagu 'Love in My Pocket'

Sontak saja, kejadian tersebut membuat Rich Brian merasa seram. Sampai-sampai ia memblokir Instagram penggemarnya itu. Beruntungnya sang penggemar pergi begitu saja setelah berhasil foto bersama.

Terus gak tahu kenapa dia bisa ketemu alamatku terus dia datang, dia minta foto. Terus abis itu, abis foto dia pergi, terus aku block instagramnya. Dan itu seram,” kata Rich Brian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya