Penjelasan Amber Heard soal Pamer Puting Saat Kunjung Masjid

Amber Heard.
Sumber :
  • Instagram/amberheard

VIVA – Aktris Hollywood Amber Heard memberikan tanggapannya setelah ia melakukan kontroversi setelah kunjungannya ke sebuah masjid di Istanbul, Turki. Saat itu Amber dianggap menggunakan pakaian yang kurang tepat saat mengunjungi masjid itu.

Perdagangan Pakaian Bekas Impor Kembali Marak, Mendag Zulhas: Tunggu Tanggal Mainnya!

Amber menggunakan syal merah muda yang melilit di kepalanya dengan atasan yang terbuka dan tidak mengenakan bra. Hal itu dianggap tidak sopan, sebab, ia mengunjungi rumah ibadah.

Menanggapi hal itu, Amber Heard akhirnya buka suara lewat melalui akun Twitter miliknya. Ia seakan membela diri dengan menyampaikan juga menggunakan pakaian itu ke tempat-tempat ibadah lainnya.

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

"Masjid adalah tempat yang nyata. Begitu juga museum dan gereja.  Begitu pula jilbab (di mana kadang-kadang diperlukan untuk memesan 2 kunjungan).  Misteri terpecahkan," tulis Amber Heard dikutip VIVA, Rabu, 19 Agustus 2020.

Diketahui, Amber Heard mengunggah foto di akun Instagramnya. Sambil berdiri di bawah sinar matahari, wanita berambut pirang itu berpose di dekat masjid yang baru dia kunjungi pada hari itu.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Mantan istri Johnny Depp itu tampak mengenakan midi dress berwarna krem tanpa lengan dan kemeja linen sebagai luaran. Untuk menghormati umat Muslim, Amber tidak lupa mengenakan kerudung berwarna fuschia.

Dalam caption yang ia sematkan, bintang film Aquaman itu mengungkapkan kebahagiaan atas kunjungannya tersebut.

"Menghabiskan hari dengan mengelilingi keajaiban masjid di Istanbul dan tidak bisa lebih mencintai kota yang indah ini," tulis Amber Heard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya