Kanye West Mau Bikin TikTok Versi Kristen, Namanya Jesus Tok

Kanye West.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kanye West selalu tahu caranya mencuri perhatian orang dengan komentar-komentarnya yang nyeleneh. Penyanyi hip-hop itu baru-baru ini mengekspresikan kekecewaannya terhadap konten media sosial TikTok, melalui akun Twitter pribadinya.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Menurut, konten TikTok sangatlah mengganggu sehingga ia memiliki ide untuk membuat TikTok versi Kristen.

Di dalam unggahannya, Kanye mengungkapkan bahwa ia mendapat ide itu setelah menonton video-video TikTok bersama anak sulungnya, North West.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

"Sebuah visi baru saja datang kepadaku. Jesus Tok," tulisnya dengan huruf besar, dikutip dari laman Ace Showbiz, Rabu, 19 Agustus 2020.

Kanye West.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Aku menonton TikTok dengan anak perempuanku, dan sebagai seorang ayah yang beragama Kristen, aku terganggu dengan banyak kontennya, tapi aku benar-benar jatuh cinta dengan teknologinya," kata Kanye West menambahkan.

Suami Kim Kardashian itu kemudian melanjutkan bahwa ia ingin berkolaborasi dengan TikTok untuk membuat TikTok versi Kristen dengan konten-konten yang dimonitor, sesuai dengan nilai-nilai Kristiani.

"Kami berdoa agar kami bisa berkolaborasi dengan TikTok untuk membuat versi Kristennya yang dimonitor, agar aman untuk anak-anak muda dan dunia dalam nama Yesus. Amin," tulis Kanye West.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya