Jadi Juri Byarr, Pekerjaan Perdana Aming Selama Pandemi COVID-19

Jumpa Pers Byarr Indonesia Logo ads
Jumpa Pers Byarr Indonesia
Sumber :
  • VIVA / Wahyu Firmansyah

VIVA – Komedian, Aming Supriatna Sugandhi mengikuti anjuran pemeritah untuk tetap di rumah selama enam bulan terakhir. Ia akhirnya memberanikan diri untuk keluar rumah, menghadiri acara launching Byarr Indonesia

Aming akan jadi juri di ajang pencarian bakat tersebut. Aming antusias menyambut pekerjaan pertamanya ini.

"Jujur aja ketika saya ditawari ini antusias banget, ini kerjaan pertama yang saya ambil setelah stay at home selama 6 bulan," ucap Aming dalam acara Byarr Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 19 Agustus 2020.

Aming berharap acara ini bisa menjadi pembangkit gerbong industri entertainment. Menurutnya, bidang enterteinment adalah salah satu yang paling terdampak oleh pandemi COVID-19.

"Salah satu yang terdampak paling besar ada industri entertaiment. Saya berharap dengan adanya acara ini bisa menjadi stimulan untuk yang lain agar bisa semangat dan bergairah lagi menjalankan semuanya dan berkarya lagi," katanya. 

Aming mengaku selama pandemi ini ia sangat selektif dalam memilih pekerjaan. Bahkan ia sampai berdiskusi dengan para dokter mengenai COVID-19. 

"Tapi ada kalanya emang ada sesuatu yang memungkinkan gue keluar juga dan gue sangat selektif juga mengambil pekerjaan, pada akhirnya gue banyak diskusi, ngobrol dan banyak sharing dengan tenaga medis, kayak dokter dan gue jadi banyak dapat pengetahuan mengenai COVID dan bisa begini begitu. Jadi gue punya pembekalan dan harus bisa terima dan yang penting adaptasi," ucapnya.