Adhisty Zara Mendadak Viral, Kariernya Ikut Jadi Sorotan

Adhisty Zara
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Nama Zara mendadak jadi trending topik di Twitter setelah beredar video mirip artis cantik Adhisty Zara tengah berduaan dengan seorang pria. Yang jadi pusat perhatian, di video itu, wanita yang disebut-sebut mirip Zara disentuh si pria bagian dadanya.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

Karena wanita dalam video disebut-sebut mirip dengan Adhisty Zara, sontak video tersebut dikait-kaitkan dengan mantan personel JKT48 tersebut.

Sebelum video ini viral, karier Adhisty Zara di dunia seni peran memang tengah naik daun. Belum lama ini, Adhisty Zara sempat meraih penghargaan di ajang Indonesia Movie Actors (IMA) Awards 2020, dengan kategori Pemeran Pasangan Terfavorit bersama dengan Angga Yunanda lewat film "Dua Garis Biru."

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Meski film Dua Garis Biru sempat jadi kontroversi, banyak yang mengakui, akting Adhisty Zara memerankan remaja yang hamil di usia sekolah sangat menarik perhatian. 

Bahkan, Angga dan Adhisty Zara dinilai penonton sangat mendalami peran sebagai sepasang kekasih remaja di film Dua Garis Biru. Saking kuatnya chemistry yang mereka tampilkan, banyak yang mengira keduanya memang benar-benar berpacaran.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Seperti diketahui, Film Dua Garis Biru yang diperankan Adhisty Zara ini bercerita tentang Bima dan Dara yang harus berhenti sekolah karena telah melakukan kesalahan yang sangat fatal. Film ini sempat jadi kontroversi. Banyak pihak yang menganggap bahwa film yang diperankan Adhisty Zara tersebut mengajarkan hal yang tidak baik khususnya kepada para remaja.

Hujan lebat melanda Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Ini merupakan rekor curah hujan tinggi yang turun di Dubai selama 24 jam terakhir hingga jam 9 malam. Sekaligus curah hujan terbesar dalam 75 tahun terakhir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024