Seo Sung Jong, Aktor Korea Pertama yang Positif Virus Corona

Bintang drama To All The Guys That Loved Me, Seo Sung Jong.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Aktor Korea Selatan, Seo Sung Jong dinyatakan positif virus corona. Dia menjadi aktor Negeri Ginseng pertama yang terinfeksi COVID-19.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Seo Sung Jong diketahui sedang membintangi serial drama KBS 2TV berjudul To All The Guys That Loved Me. Demikian dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 20 Agustus 2020.

Baca Juga: 10 Drama Korea Baru di Bulan Agustus 2020, Ini Sinopsis dan Pemainnya

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Namun, saat ini seluruh proses syuting drama itu telah dihentikan. Semua staf dan para artis yang turut membintangi drama Korea itu akan segera menjalani tes virus corona atau COVID-19.

Begitu juga para artis di pertunjukan musikal Jjambbong, yang juga dibintangi oleh Seo Sung Jong.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

"Kami telah bekerja keras untuk memberikan oenampilan terbaik untuk semua orang, tapi selama latihan, anggota tim kami positif COVID-19 setelah dites," demikian pernyataan resmi tim Jjambbong di media sosialnya.

"Kami akan memberikan refund 100 persen untuk seluruh tiket yang telah terjual. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanannya dan kami harap kalian bisa memahami situasinya," tambah mereka.

Sementara tim drama To All The Guys That Loved Me menyatakan, mereka akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran virus corona.

Episode terbaru drama itu akan tayang pada 25 Agustus 2020. Banyak fans yg penasaran bagaimana tim akan menyelesaikan drama tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya