Kakak Adhisty Zara Nilai Netizen Mulai Tidak Rasional

Adhisty Zara.
Sumber :
  • Instagram @zaraadhsty

VIVA – Kakak Adhisty Zara, Hasyakayla Utami geram melihat ulah netizen yang menghakimi adiknya. Meski begitu, menurut Hasyakala kesehatan mental sang adik lebih penting dari apa yang terjadi saat ini.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"Kesehatan mentalnya lebih penting daripada hal-hal ini," tulisnya menggunakan Bahasa Inggris di akun @hasyakyla.

Hasyakayla Utami meminta netizen untuk bersikap lebih rasional. Menurutnya, jika tindakan adiknya salah, maka bukan berarti netizen bebas menghakimi dan terus merisak soal itu.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

"Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," tulisnya. 

Hasykala Utami 'pasang badan' untuk ibu dan adiknya. Ia tidak terima jika netizen sibuk mengomentari sang adik atau membanjiri kolom komentar ibunya dengan hujatan.

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

"Lo mau ngata2in gue gpp deh gausah ngata2in orang tua gue, lo udh pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue jg? Gue gaakan pernah bisa terima sih," tulisnya.

Terkait hal ini, ibund Adhisty Zara, Sofia Yulinar juga sudah angkat bicara. Ia senada dengan Hasykala yang menilai keadaan mental Adhisty Zara adalah yang utama. 

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anaku. Berhenti menghakimi, saya akan bersamanya apapun yang terjadi," tulis Sofia Yulinar.

Sejak mucul video mirip Adhisty Zara yang tertawa saat disentuh area adanya oleh seorang pria. Adhisty Zara menonaktifkan kolom komentarnya. Netizen kemudian menyerbu kolom komentar ibunda Adhisty Zara.

Bahkan, baru-baru ini, adik laki-laki Adhisty Zara banyak menerima pesan yang kurang pantas dari warganet. Menurutnya, netizen tidak lagi menggunakan akan pikiran dan kelewat batas dalam melihat masalah ini.

Baca juga: Video Diduga Adhisty Zara Viral, Ibunda: Tolong Berhenti Menghakimi?

Sampai saat ini, pihak Adhisty Zara belum mengeluarkan pernyataan secara langsung mengenai video yang mirip dirinya tersebut. Sementara itu, Zaki Pohan, lelaki yang disebut-sebut menyentuh area dada sang wanita, mengunggah foto mengenai Bangsa sendiri yang masih bertengkar mengenai masalah Agama, jilbab, celana, rokok dan jenis kelamin.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya