Sempat Kontak dengan Seo Sung Jong, Aktor Heo Dong Won Positif Corona

Aktor Heo Dong Won
Sumber :
  • Alkpop

VIVA – Aktor Heo Dong Won dinyatakan positif COVID-19 . Kabar ini diumumkan oleh perwakilan dari serial drama baru KBS2 'DoDoSolSolLaLaSol' pada hari ini, Kamis 20 Agustus 2020. 

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

"Memang benar bahwa Heo Dong Won dinyatakan positif COVID-19," kata perwakilan KBS2 yang dikutip dari laman Allkpop. 

Dari laporan menyebutkan bahwa Heo Dong Won sempat bertemu dan melakukan kontak fisik pada 19 Agustus lalu dengan Seo Sung Jong yang tampil dalam drama To All The Guys Who Loved Me' yang telah dinyatakan positif COVID-19. 

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Rabu 24 April 2024

Pada 20 Agustus, perwakilan dari serial drama baru KBS2 'DoDoSolSolLaLaSol' berbicara kepada media tak lama setelah laporan sebelumnya tentang hasil tes positif COVID19 dari aktor Heo Dong Won. Dong Won diketahui menggunakan ruang latihan yang sama dengan Seo Sung Jong untuk produksi teater mereka, 'Jjambbong'.

Dengan hasil positif COVID-19 pada Heo Dong Won, pihak stasiun KBS2 telah melakukan himbauan untuk seluruh kru dan artis yang terlibat dalam drama DoDoSolSolLaLaSol. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Kami telah mengambil tindakan agar semua aktor, aktris, dan staf kami dapat menjalani pengujian secepat mungkin," lanjut perwakilan KBS2.

Selain pihak stasiun televisi juga akan menghentikan kegiatan syuting untuk sementara waktu. Ini dimaksudkan sebagai tindak pencegahan penyebaran COVID-19.

"Kami akan menghentikan semua syuting sampai  hasil tes sudah masuk. Kami akan mempertimbangkan keselamatan pemeran dan anggota staf kami, serta pencegahan COVID-19 lebih lanjut, sebagai prioritas utama kami ketika tiba waktunya untuk membahas perubahan jadwal syuting dan jadwal siaran mulai saat ini," lanjut perwakilan tersebut. 

Serial drama DoDoSolSolLaLaSol sendiri direncanakan akan tayang pada 26 Agustus 2020. Drama ini dibintangi oleh Go Ara, Lee Jae Wook, Lee Soon Jae, Ye Ji Won, dan banyak lagi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya