Kim Won Hae Jadi Aktor Korea Selatan Ketiga yang Positif COVID-19

Kim Wo Hae
Sumber :
  • Ist

VIVA – Aktor asal Korea Selatan yang dikenal lewat drama Strong Woman Do Bong Soon, Kim Won Hae dinyatakan positif COVID-19. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Kim Won Hae. Ia membacakan hasil pemeriksaannya.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

"Hasil tes virus Corona saya sudah keluar. Telah dipastikan bahwa saya positif virus corona," kata Kim Won Hae seperti dikutip dari laman Koreaboo

Sebelumnya, dua aktor lain dinyatakan positif COVID-19, yakni Seo Sung Jong dan Heo Dong Won. Kim Won Hae dilaporkan sebelumnya telah melakukan kontak dengan Seo Sung Jong. Ketiganya diketahui berada dalam satu proyek drama musikal Jjambbong

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Di sisi lain, agensi dari Kim Won Hae menyebut aktornya dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes pada 20 Agustus. Kim Won Hae diketahui tengah melakukan isolasi mandiri sebelum  dipindahkan ke rumah sakit. 

"Aktor Kim Won Hae dinyatakan positif mengidap virus Corona. Dia saat ini mengisolasi diri dan jika ada ruang yang tersedia di rumah sakit, dia akan dipindahkan ke sana," tulis pernyataan agensi.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Berikut ini pernyataan lengkap dari agensi, Double SG Company yang menaungi Kim Won Hae: 

Aktor Kim Won Hae dinyatakan positif mengidap virus Corona. Kim Won Hae adalah bagian dari drama Jjambbong, di mana pemeran lainnya dinyatakan positif virus Corona.  Meskipun dia tidak menjalani tes sebagai salah satu kontak yang diidentifikasi dari anggota pemeran yang dites positif, dia berada di bawah isolasi diri dan memutuskan untuk mengikuti tes agar siap menghadapi situasi apa pun.

Pada sore hari tanggal 20 Agustus, dia  dinyatakan positif dan dia telah membatalkan semua jadwalnya.  Menurut pedoman KCDC, dia saat ini mengisolasi diri dan jika ada ruang yang tersedia di rumah sakit, dia akan dipindahkan ke sana.

Kami membagikan hasil pemeriksaan dan tes dengan tim permainan segera setelah mempelajarinya. Manajer Kim Won Hae, yang bersamanya untuk jadwalnya, juga mengikuti tes virus Corona, dan hasilnya negatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya