Sempat Bahas Soal Nikah, Anya Geraldine dan Kekasih Saling Unfollow

Anya Geraldine
Sumber :
  • Instagram/anyageraldine

VIVA – Isu tak sedap menimpa hubungan selebgram Anya Geraldine dan sang kekasih Ovi Rangkuti. Keduanya kini terlihat tidak saling follow di Instagram masing-masing. Padahal sebelumnya, Ovi sempat menyampaikan pandangannya tentang pernikahan. 

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

Ovi menyampaikan jika pernikahan itu harus di persiapkan dengan baik. Ia ingin agar dirinya dan Anya bisa siap 100 persen untuk melaju ke jenjang pernikahan. 

"Kalau gue tuh simple aja, nikah bisa kapan aja sekarang juga bisa. Cuman harus dipertajam adalah hubungan antara gue dan Anya, kalau udah sama-sama siap 100 persen kita nikah dan untuk nikah pun gak semudah itu, kalau untuk teknis gue dari kapan tau udah siap aja, cuman kan untuk mencapai 100 persen siap nikah prosesnya panjang. Gak bisa sembrono, apalagi untuk waktu yang panjang. Jadi emang harus dipersiapin mateng," ujar Ovi dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Potret Selebgram Nur Utami, Diduga Jadi Kaki Tangan Gembong Narkoba Fredy Pratama

Ovi menyampaikan jika target menikahnya juga sudah terlewat cukup jauh. Sehingga saat ini ia masih mempersiapkan diri untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi. 

"Gue umur 25 sekarang 30, udah lewat jauh. Sebelum sama Anya gak jadi nikah karena gak cocok dan buat apa dipaksain. Jadi sekarang dipersiapin dulu baru ngelangkah, karena gue gak mau main-main," katanya. 

Demi Cuan, Selebgram Cantik Nyambi Jadi Muncikari Berujung Masuk Bui

Dari pantauan VIVA, pada Instagram Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti kini sudah tidak saling follow satu sama lain. Ovi juga terlihat mengunggah sebuah foto dengan keterangan kesulitan dalam hidup. 

"Hidup memang sulit, tapi aku juga," tulis Ovi dengan bahasa Inggris, Kamis, 20 Agustus 2020.

Pada kolom komentar postingan itu banyak warganet yang memberikan semangat kepada Ovi. Bahkan yang lainnya mengaku sedih jika hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti benar-benar berakhir.

Baca juga: Pakai Mini Dress Pamer Dada, Anya Geraldine: Segini Pas Apa Turunin??

"Biarin aja bang ttp semangatt tanpa kehadiran anya juga sebelum lu kenal dia lu bisa bahagia, untuk apa perjuangin org yg gak sabar dan nerima apa adanya dia yg jelas dia gak bisa nunda egonya untuk nungguin lu bisa halalin dia, dia taunya dia yg ngebet nikah tapi gak tau perjuangan di balik itu, gak tau lu berjuang untuk meyakinkan keluarga lu, dan lain sebagainya," tulis warganet. 

"Sedih kenapa saling unfollow. Kenapa gak sampai ketahap pernikahan... Udah serius banget gitu hubungannya," tulis warganet lainnya. 

"Semoga nantinya kalian akan baik2 saja. saya bukan netizen yg suka komen2 artis,krna sy udh ibu2.tpi melihat pasangan sprti kalian saya suka.dan iku sedih aja klo smpe bener2 putus.GBU," tulis pengguna Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya