Jelang Melahirkan, Gigi Hadid Ungkap Kabar Kehamilan

Zayn Malik dan Gigi Hadid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Tak pernah terlihat di publik sejak dikabarkan hamil anak pertama dengan Zayn Malik, supermodel Gigi Hadid akhirnya membocorkan kondisi kehamilannya saat ini.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Wanita 25 tahun itu mengungkap di media sosialnya mengenai apa yang membuatnya bersyukur pada musim panas ini, termasuk 'ngidam' di masa kehamilannya.

Gigi saat ini sudah mendekati hari kelahiran bayinya yang berjenis kelamin perempuan. Pada Kamis kemarin, dia menulis caption di unggahan Instagram, "Rasa syukur di musim panas."

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Baca juga: Gigi Hadid Hamil 3 Bulan, Intip Gaya Kecenya Pamer Perut Buncit

Dikutip laman Mirror, unggahan itu juga berisi beberapa foto hal-hal yang sangat disukai Gigi, termasuk roti kayu manis dan sushi gulung.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Kakak Bella Hadid itu juga membagikan foto strawberry segar yang dipetiknya dari kebun sendiri, yang ditempatkan di sebuah wadah buah lucu.

Selain itu, Gigi juga menunjukkan sushi buatannya sendiri dengan memperlihatkan semua bahan mentah yang digunakannya.

Karena ibu hamil dilarang mengonsumsi ikan mentah, Gigi membuat sushinya dengan isi alpukat dan sayuran segar lainnya.

Selain makanan, Gigi juga menunjukkan beberapa foto langit saat matahari terbenam dan awan gelap dramatis di atas perkebunannya di Pennsylvania.

Baca juga: Gigi Hadid - Zayn Malik, Putus Nyambung hingga Nantikan Anak Pertama

Gigi dan Zayn saat ini dikabarkan sudah kembali ke New York City setelah menikmati pemandangan di pedesaan di Pennsylvania.

"(Mereka) lebih dekat dari sebelumnya. Gigi tinggal di peternakan ibunya dengan Zayn. Dia kembali ke NYC baru-baru ini tapi berencana menghabiskan sisa masa kehamilannya di peternakan," ujar seorang sumber kepada majalah Us Weekly.

Gigi Hadid baru-baru ini mengungkap di Instagram mengenai kenapa dia dan Zayn memilih menjaga kehamilannya tetap privat sejak mengumumkannya kepada publik pada April.

"Tentu saja kehamilanku bukan hal yang paling penting yang terjadi di dunia. Itulah alasan aku merasa ini bukan sesuatu yang perlu aku bagikan, selain dengan keluarga dan sahabat-sahabatku," tulis Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya