Usai Unfollow Pacar, Anya Geraldine Galau di Twitter

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Hubungan asmara selebgram Anya Geraldine dengan sang kekasih, Ovi Rangkuti diterpa isu kurang sedap. Keduanya diisukan telah mengakhiri kisah cinta setelah terlihat sudah tidak saling follow di Instagram masing-masing.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Setelah ditelusuri, di Instagram Ovi Rangkuti sudah tidak terlihat foto bersama dengan Anya Geraldine. Tetapi, di Instagram Anya foto-fotonya bersama Ovi masih terlihat.

Setelah isu putus ramai diperbincangkan, Anya terlihat mengunggah beberapa tweet yang memperlihatkan kegalauannya. Anya mengaku bingung dengan situasinya saat ini.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Kadang bingung harus galau apa engga kalo ada masalah kaya gini, gamau bawa pusing deh," tulis Anya dikutip dari Twitter, @Anyaselalubenar, Jumat, 21 Agustus 2020.

Anya Geraldine.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Dalam tweet lainnya, Anya mengaku ia wanita yang telalu cepat dalam mengambil keputusan hingga akhirnya menyesali sendiri keputusan yang telah diambilnya itu.

"Gue akuin gue terlalu impulsive jadi orang, paling cepet ambil keputusan tapi ujung-ujungnya nyesel sendiri. aduh aku," tulisnya.

Anya Geraldine pun mengakui jika ia sangat mudah untuk jatuh cinta, bahkan sangat mudah untuk galau dan mengecewakan.

"Gampang jatuh cinta, gampang galau, gampang nyakitin, gampang ngecewain orang. aduh aku," tulisnya.

Anya Geraldine.

Selain Anya, Ovi juga terlihat mengunggah sebuah foto dengan keterangan kesulitan dalam hidup. Dalam foto itu Ovi menggunakan pakaian lengan buntung dan berfoto di depan kaca.

"Hidup memang sulit, tapi aku juga," tulis Ovi dalam bahasa Inggris.

Di kolom komentar unggahan itu, banyak warganet yang memberikan semangat kepada Ovi. Bahkan yang lainnya mengaku sedih jika hubungan Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti benar-benar berakhir.

"Biarin aja bang ttp semangatt tanpa kehadiran anya juga sebelum lu kenal dia lu bisa bahagia, untuk apa perjuangin org yg gak sabar dan nerima apa adanya dia yg jelas dia gak bisa nunda egonya untuk nungguin lu bisa halalin dia, dia taunya dia yg ngebet nikah tapi gak tau perjuangan di balik itu, gak tau lu berjuang untuk meyakinkan keluarga lu, dan lain sebagainya," tulis warganet.

Anya Geraldine.

"Sedih kenapa saling unfollow. Kenapa gak sampai ketahap pernikahan... Udah serius banget gitu hubungannya," tulis warganet lainnya.

"Semoga nantinya kalian akan baik2 saja. saya bukan netizen yg suka komen2 artis,krna sy udh ibu2.tpi melihat pasangan sprti kalian saya suka.dan iku sedih aja klo smpe bener2 putus.GBU," tulis salah satu follower Anya Geraldine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya