Diisukan Putus, Anya Geraldine Bantah Rizky Febian Jadi Orang Ketiga

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Isu mengenai putusnya hubungan asmara selebgram cantik Anya Geraldine dengan pengusaha muda Ovi Rangkuti turut menyeret nama Rizky Febian. Anak dari komedian Sule itu memang belakangan sedang terlihat dekat dengan Anya.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Anya akhirnya menjawab isu putusnya hubungan asmara dengan Ovi. Awalnya Anya seakan enggan menjawab pertanyaan mengenai hubungan asmaranya itu.

Baca Juga: Usai Unfollow Pacar, Anya Geraldine Galau di Twitter

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

"Memang Anya sama Ovi sudah putus?" tanya Rizky Febian dalam live di Instagram @anyageraldine, Jumat, 21 Agustus 2020.

"Aku? Enggak tahu," jawab Anya.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Anya Geraldine dan Rizky Febian.

Anya akhirnya membantah jika Rizky Febian menjadi orang ketiga di antara dirinya dan Ovi. Ia mengatakan bahwa pelantun Cuek itu baru saja berbincang-bincang dengan Ovi.

"Kamu kan semalam habis ngobrol-ngobrol sama mas Ovi. Baik-baik aja pokoknya. Apa pun yang terjadi antara Iky sama Mas Ovi baik-baik aja," tegas Anya Geraldine.

Anya pun kembali menegaskan kalau isu yang beredar tidak ada hubungannya sama sekali dengan pertemanan atau pun pekerjaan yang saat ini sedang dijalaninya dengan Rizky Febian.

"Enggak ada hubungannya sama sekali sama Iky. Enggak ada sama sekali. Bukan karena project ini, bukan karena aku temenan sama Iky. Pokoknya enggak ada hubungannya sama sekali sama Iky," ucap Anya.

Sebelumya, isu Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti mengakhiri kisah cinta mereka beredar setelah keduanya terlihat sudah tidak saling follow di Instagram masing-masing. Bahkan di Instagram Ovi, sudah tidak terlihat foto bersama dengan Anya. Tetapi, di Instagram Anya, foto-fotonya bersama Ovi masih terlihat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya