Diam-diam, Nikita Mirzani Dirikan Masjid di Bandung dan Yogyakarta

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Artis sekaligus presenter Nikita Mirzani ternyata telah melakukan banyak kebaikan dengan membantu sesama. Hal itu jarang bahkan tidak pernah diekspos atau diunggah oleh Nikita ke media sosial miliknya.

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Nikita mengaku bahwa dirinya telah membangun dua masjid di Bandung dan Yogyakarta. Hal itu dikatakan Nikita saat berbicara bersama Gofar Hilman di video berjudul Kedatengan Princess Warrior Nikita Mirzani #NGOBRAK.

“Bikin masjid. Di Bandung, di Yogya,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Selain itu, Nikita juga memberi bantuan kepada masyarakat di Sukabumi, Jawa Barat. Ia mengulurkan tangan untuk warga yang rumahnya rusak akibat dari gempa bumi yang terjadi sebelum wabah COVID-19.

“Gua sampai detik ini, sampai sekarang gua selalu membantu orang-orang yang di Sukabumi. Jadi, di Sukabumi sebelum ada pandemi COVID-19 itu ada gempa bumi di Sukabumi," ujar Nikita.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Menurut Nikita, masyarakat di Sukabumi tidak mendapat bantuan untuk memperbaiki hunian mereka yang rusak akibat bencana gempa bumi tersebut. Maka dari itu, Nikita dan temannya yang bernama Fitri memberi bantuan dengan memberi voucher untuk membeli bahan bangunan.

“Bahkan orang yang berkepentingan di Sukabumi saja tidak mengasih dana untuk membenarkan itu rumah-rumah yang rusak. Tapi, gua sama kak Fitri itu memberi mereka voucher untuk mereka membeli bahan bangun untuk membangun rumah mereka lagi," ujar Nikita Mirzani.

Baca juga: Nikita Mirzani Sempat Akan Dijadikan Penyanyi oleh Anang

Selain membangun masjid dan membantu warga di Sukabumi, Nikita Mirzani memberi gaji kepada guru-guru yang ada di Makassar. Ibu tiga orang anak itu menjelaskan, ada guru-guru di sekolah mulai dari SD, SMP, hingga SMA di Makassar yang mendapat gaji sangat kecil. Maka dari itu, Nikita tersentuh dan mengaku selalu memberi gaji kepada mereka setiap bulan.

“Satu lagi, gua itu sampai detik ini, gua itu selalu kasih gaji ke guru-guru Makassar. Jadi, ada guru Makassar itu yang memang gajinya itu kecil banget. Dan akhirnya gua yang akan kasih gaji mereka semua dari SD, SMP, SMA," ujar Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya