Nikita Mirzani: Gue Ngerti Banget Sama Agama yang Gue Anut

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani menjelaskan dirinya yang sering dinilai dari penampilan luar. Padahal, Nikita merasa dirinya menjalani dan mengerti tentang agama yang dianutnya. Hal itu disampaikan Nikita dalam video di channel YouTube Gofar Hilman berjudul Kedatengan Princess Warrior Nikita Mirzani.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Awalnya, Gofar menanyakan mengenai keputusan berhijab Nikita Mirzani sekitar 2018. Gofar awalnya mengira Nikita melakukan itu karena ingin terjun ke politik ppraktis. Hal tersebut dibantah Nikita.

"Gue pakai hijab mencari ketenangan, karena gue pikir dengan gue mengenakan hijab, gue menghindari pergaulan-pergaulan malam. Di situ gue bisa menemukan ketenangan, healing, mencari jawaban yang gue cari, ternyata enggak," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Setelah memakai hijab, Nikita tidak menemukan apa yang dicari. Ia justru merasa semakin tidak tenang karena berbagai mimpi yang dialami.

Semakin gue dihantui, malah gue selalu dikasih mimpi-mimpi yang wujudnya jelas," kata Nikita.

Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!

Nikita seolah menekankan, meski tidak berhijab ia masih menjalani perintah agamanya. Penampilan luar Nikita tidak mencerminkan dengan hubungannya dengan Sang Maha Pencipta.

"Tapi maksudnya gini lho, kadang-kadang kan orang suka salah persepsi ya. Kayak misalkan pakaian gue seperti ini, orang itu menganggap gue itu enggak pernah solat, gue enggak tau yang namanya agama seperti apa gitu," ujar Nikita.

Ia meyakinkan Gofar masih menjalankan salat setiap waktu. Hanya saja urusan seperti itu memang tidak mau terlalu Nikita tunjukkan.

"Gue ngerti banget sama yang namanya agama yang gue anut dan gue pasti salat," katanya.

Hanya saja, Nikita Mirzani merasa orang-orang yang buat seolah agama adalah sesuatu yang rumit dan menyeramkan. Nikita menganggap agamanya adalah agama yang paling simple.

Baca juga: Diam-diam, Nikita Mirzani Dirikan Masjid di Bandung dan Yogyakarta

Ia pun menanggapi respons netizen saat melihat dirinya yang baru melepas hijab saat itu namun mengunggah foto berbikini. Nikita Mirzani tak mau ambil pusing.

"Kenapa? Emang enggak boleh? Ya biasa aja. Urusan gue sama Tuhan orang enggak perlu tahu," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya