Lucky Hakim Maju Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu

Lucky Hakim.
Sumber :
  • lucky hakim

VIVA – Aktor Lucky Hakim dikabarkan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah. Hal itu bermula dari unggahannya di Instagram. Saat dihubungi, Lucky membenarkan hal ini. Bersama Nina Agustin Da'i Bachtiar, Lucky akan maju sebagai pasangan untuk Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

"Bismillah, saya mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah Kabupaten Indramayu melalui koalisi PDIP, Nasdem dan Gerindran. Mohon doa dan dukungannya," kata Lucky saat dihubungi awak media, Sabtu, 22 Agustus 2020.

Sebelumnya, Lucky sudah mterjun ke dunia politik. Pada 2014 ia terpilih sebagai anggota DPR pada 2014-2018. Tahun berikutnya Lucky mengajukan diri kembali namun tidak terpilih.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya

Kini, Lucky akan bersama Nina sebagai bakal calon Wakil Bupati Indramayu. Menurutnya, hal tersebut merupakan dorongan dari keluarga. Mereka ingin melihat Lucky memajukan daerah asalnya.

"Diskusi keluarga mendorong saya untuk pulang kampung ke Indramayu, saya memang nggak lahir di situ, tapi ibu saya adalah orang asli Kedokan, Indramayu," ujar Lucky Hakim.

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Selain itu beberapa pihak juga menyetujui Lucky untuk mengikuti Pilkada di sana. Mendapat dukungan banyak pihak buat Lucky Hakim yakin untuk maju.

"Ada beberapa dorongan dari sahabat di partai juga ada beberapa organisasi, mereka mengajak bertemu, mengobrol diskusi panjang lebar dan akhirnya saya semakin mantap ikut Pilkada di Indramayu," katanya.

Baca juga: Terima Cek Kosong, Lucky Hakim Kembali Polisikan Eks Karyawan

Pada awal tahun Lucky dikabarkan akan maju di Pilkada Depok. Namun pernyataan Lucky kali ini sebagai penegas dirinya akan maju dalam Pilkada Indramayu mendampingi puteri dari mantan Kapolri, Da'i Bachtiar tersebut

'Saya mendampingi Mbak Nina bersama-sama berniat mengabdi di Indramayu, melayani masyarakat menuju Indramayu yang lebih baik, semoga Indramayu jadi kabupaten yang maju, rakyatnya makmur sejahtera," katanya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya