Tak Lagi Jadi Magician, Kemana Koleksi Alat Sulap Deddy Corbuzier?

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • walpaperdunia.com

VIVA – Deddy Corbuzier sudah pensiun dari dunia sulap. Dia menyibukkan diri dengan mengisi kanal YouTube podcast-nya mengundang beberapa figur publik baik selebriti, pejabat dan pengusaha.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Saat mengundang desainer kondang, Ivan Gunawan, mereka membahas masa lalu Deddy yang kerap tamp horor sebagai pesulap. Igun, begitu sapaannya juga mengenang bagaimana Deddy dirias dengan make up yang tebal hingga eyeshadow yang lebar.

"Lo dari sini shading, sini shading medok sampai leher-leher. Kayak pengantin Jawa lo kalau bedakan. Tapi seru ya Ded, maksudnya it’s you, gitu,” kata Igun kepada Deddy dalam podcast berjudul YAKIN COWO?? KOK MAKE UP?? RIBUT GUE AKHIRNYA??-IVAN GUNAWAN -Deddy Corbuzier Podcast yang tayang belum lama ini.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

“Make up full karakter, karena pada saat itu gue punya prinsip bahwa orang-orang nonton di TV Deddy Corbuzier, itu kalau ketemu di jalanan, Deddy Corbuzier harus seperti itu gitu lo enggak boleh berubah,” ujar Deddy menimpali. 

Deddy memang sudah tak tampil sebagai pesulap. Hanya saja dia sesekali main sulap untuk mengisi kekosongan waktu atau lagi iseng.

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

“Sudah malas ah capek. Gue masih main, gue tuh enggak pernah mengatakan gue tidak mau main (sulap) sama sekali,” ujar pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo tersebut.

Mantan suami Kalina Oktarani itu mengaku sudah membuang koleksi alat sulapnya. Tak tanggung-tanggung ada yang dia gergaji.

“Gue berhenti secara profesional. Jadi kalau gue main tuh cuma pada saat gue pengin main, gue main. Tim sulap sudah enggak ada, alat-alat sulap sudah gue buang, gue gergaji alat gue," katanya.

“Saking supaya gue enggak main. Kalau enggak gue pasti akan main. Jadi gue gergaji gue buang-buangin," tutur Deddy mengungkapkan alasan dia menggergaji alat sulapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya