Kalau Bertemu, Luna Maya Bakal Sapa Reino Barack dan Syahrini

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya sudah move on dari masa lalu yang menyakitkan akibat kandas hubungannya dengan pengusaha kaya raya Reino Barack. Selama lima tahun menjalin asmara, keduanya putus.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bahkan selang beberapa bulan, Reino malah menjalin hubungan dengan Syahrini kemudian mereka menikah di Jepang. Wajar saja Syahrini dianggap menikung Reino.

Namun, Luna tampak sudah tak peduli dengan hal itu. Dia sibuk dengan karier dan bisnisnya saat ini. Nah kira-kira kalau tiba-tiba di suatu tempat Luna bertemu dengan Reino dan Syahrini, akankah menyapa?

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Hal ini ditanyakan oleh Boy William dalam kanal YouTube Luna Maya berjudul PENGAKUAN BOY WILLIAM SAAT JADI HOST DAHSYAT, LUNA MAYA KAGET!!! yang diunggah belum lama ini.

Baca juga: Ngakak, Meme Kocak Marvel Bete Lihat Jajaran Film DC

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Boy penasaran bagaimana reaksi Luna kalau bertemu mantan kekasihnya itu dengan pasangannya saat ini. Luna enggak ambil pusing dan berjanji akan menyapa.

"Kalau ketemu mantan dengan pasangan baru. Mending sapa duluan atau melengos lewat aja?" tanya Boy William.

"Sapa," jawab Luna santai. "Udah pernah?" tanya Boy lagi penasaran. "Belum," kata Luna singkat.

Merasa tak puas dengan jawaban singkat Luna, Boy mempertegas pertanyaan bagaimana reaksi Luna bertemu mantan kekasih yang berdarah Jepang itu. "Misal ada mantan, di mal deh. Lo tatapan mata nih. Enggak sengaja, lo sapa enggak?," tanya Boy.

Baca juga: Keren Banget, Poster dan Trailer Terbaru Film Wonder Woman 1984

"Iya sapa," ucap Luna. "Cipika cipiki enggak?" tanya Boy lagi. "Enggak. Enggak usah. Kan kita respect pasangannya sekarang," kata Luna menjelaskan.

Luna santai akan menanyakan kabar mantan pasangannya dan akan berlalu begitu saja. "Jadi cuma 'Hai apa kabar? Baik-baik ya, bye'," ungkap Luna.

"Good answer," puji Boy yang salut dengan jawaban mantan kekasih Ariel NOAH itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya