Aurel Mulai Buka Blak-blakan Soal Polemiknya dengan Krisdayanti

Krisdayanti, Aurelia Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah
Sumber :
  • instagram krisdayanti

VIVA – Aurel Hermansyah sempat diam seribu bahasa terkait masalahnya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti belum lama ini. Ya, mereka sempat saling tuding berbalas status di media sosial masing-masing.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Kini, Aurel mulai berani buka suara terkait perseteruannya dengan Krisdayanti dan juga Raul Lemos.

Dia mengungkapkannya lewat video podcasts Deddy Corbuzier berjudul "SEDIH, AUREL UNTUK MIMI...TENTANG ATTA - AUREL HERMANSYAH” yang baru tayang beberapa jam lalu.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Aurel menyayangkan masalah ini menjadi konsumsi publik. Aurel pun menjelaskan bagaimana awalnya dia menghubungi Krisdayanti untuk melakukan zoom. Terlebih lagi komunikasi melalui zoom karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Ngakak, Meme Kocak Marvel Bete Lihat Jajaran Film DC

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Krisdayanti enggan komunikasi lewat aplikasi tersebut. Dia memilih untuk bertemu langsung.

“Aku bilang ‘mi, atau kita zoom aja ya karena mau keluar kan enggak berani. Terus katanya dateng aja, ya uudah gitu,” kata Aurel

Aurel meminta izin agar Krisdayanti berkenan berkolaborasi membuat konten YouTube dengan dia. Namun adik kandung Yuni Shara itu menolak.

“Aku kemarin bilang mau kesana bikin YouTube, boleh enggak. Kalau enggak bisa, kita pun enggak masalah,” ujar Aurel menjelaskan.

Baca juga: Viral Ivan Gunawan Bikin Mati Kutu Deddy Corbuzier, Disebut Cerdas

Aurel memang tak mempermasalahkan jika Krisdayanti menolak. Meskipun pada akhirnya dia mengetahui kalau Krisdayanti bikin Vlog bersama Yuni Shara saat bulan Ramadhan.

Aurel sempat mengirim pesan di kolom komentar pada foto yang diunggah Krisdayanti di Instagram. Calon istri Atta Halilintar itu tak menyangka kalau komentarnya jadi heboh bahkan mengundang pro kontra.

“Pas komentar (di Instagram) enggak ada pikiran akan ramai, heboh. Aku ke bunda (Ashanty) aja bisa begitu. Kalau nelpon enggak diangkat, hubungi asistennya. Tapi keadaannya, bunda lagi posting foto, aku bisa komentar ‘Bund, jawab dong chat aku’,” ujar Aurel menjelaskan dengan perbandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya