Pamer Rambut Baru, Fiersa Besari: Saya Dibilang Tengkulak Gurame

Fiersa Besari.
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Penyanyi dan juga aktor tanah air, Iqbaal Ramadhan beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto dengan gaya rambut barunya. Tidak berselang lama, Fiersa Besari membuat sebuah tweet yang cukup menghebohkan dari Iqbaal Ramadhan.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Fiersa mengomentari foto terbaru dari Iqbaal Ramadhan itu. Ia menganggap rambutnya cukup mirip dengan gaya rambut pemeran Dilan saat ini. 

Tetapi Fiersa bukannya mendapatkan pujian justru mendapatkan ejekan dari warganet. Ia dianggap sebagai tengkulak ikan gurame. Ia menganggap hal itu karena adanya sebuah keuntungan untuk orang-orang yang memiliki tampang yang baik. 

Fiersa Besari Pamer Bayar Pajak Ratusan Juta, Netizen: Gimana Kalau Dikorupsi?

"Iqbaal rambut begitu dipuja-puji. Lah saya, malah dikatain kayak tengkulak gurame. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat good looking memang nyata adanya wqwq," tulis Fiersa Besari, dikutip Senin, 24 Agustus 2020.

Baca Juga: Datangi Masjid, Ibunda Ayana Moon Jadi Mualaf?

Dukung Komeng Lolos DPD, Fiersa Besari Tuai Reaksi Warganet: Auranya Kuat Sekali

Dalam postingannya itu Iqbaal memang sedang menunjukkan rambut barunya untuk film Ali & Ratu Ratu Queens. Rambut barunya itu terlihat lebih panjang dari gaya rambut biasanya. 

"Nggak apa-apa. hanya ingin menghargai betapa bagusnya rambutku. Lebih dari ini tampilan Ali & Ratu Ratu Queens," tulis Iqbaal di Instagram. 

Postingan foto Iqbaal Ramadhan itu memang menuai cukup banyak pujian terutama dari para wanita. Bahkan ada yang berandai-andai jika Iqbaal adalah jodohnya. 

"Gasuka cowo gondrong,tp kalo Iqbaal masi bisa dibicarakan baik-baik," tulis warganet. 

"Fix kamu jodoh saya. Ga ada yang boleh ngambil jodoh saya," tulis lainnya. 

"Ini nikmat yang tak boleh ditinggalkan," tulis pengguna Instagram. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya