Demam Tinggi, Ifan Seventeen Dilarikan ke Rumah Sakit

Ifan Seventeen
Sumber :
  • Instagram Ifan Seventeen

VIVA – Ifan Seventeen dilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam tinggi. Hal ini dikarenakan karena adanya peradangan setelah pemilik nama lengkap Riefian Faharsyah itu membersihkan telinga dengan memakai cotton bud.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Pria kelahiran Yogyakarta itu langsung ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Dia menjalani tindakan medis di Rumah Sakit Khusus THT Ciranjang, Jakarta Selatan.

"Ternyata membersihkan telinga dengan cotton bud itu sangat tidak dianjurkan oleh para dokter. Terutama untuk orang-orang yang memiliki kulit telinga sensitif sepertiku," tulis Ifan di Instagram.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

"Karena sangat gampang berakibat peradangan dan itu sakit banget. Trust me lo nggak akan mau ngerasain sakitnya," lanjut dia.

Selama lebih dari 24 jam Ifan merasakan demam tinggi. Dia jadi kewalahan. Sehingga Ifan menyarankan kepada semua orang untuk hati-hati membersihkan telinga.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

"Sampe harus dua hari demam tinggi nahan sakit cuma berawal dari si cotton bud," tuturnya.

"Cukup dengan mengelap bagian telinga luar memakai tisu sehabis mandi, atau kalau mau memakai cotton bud hanya bagian luarannya saja, itu yang ternyata dianjurkan oleh para dokter," tutur Ifan lagi.

"Well mudah-mudahan postingan ini bermanfaat, thanks to Dr @imanpradana atas edukasinya tadi. wassalam," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya