Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Cerai

Zumi Zola dan Sherrin Tharia.
Sumber :
  • Instagram @gmpzo

VIVA – Pasangan Zumi Zola dan Sherrin Tharia ternyata telah resmi bercerai yang diputuskan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini disampaikan oleh humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Cece Rumana.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

"Sudah diputus Majelis Hakim pada tanggal 12 Agustus 2020," ungkap Cece, Senin, 24 Agustus 2020.

Baca Juga: Zumi Zola Tak Keberatan Digugat Cerai

4 Perceraian Artis Terheboh di 2020, Nomor 3 Paling Gak Disangka

Dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tertera bahwa majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Sherrin. Putusan sidang disampaikan pada tanggal 12 Agustus 2020.

Dalam perceraian, tak ada gugatan harta gono-gini dan hak asuh anak. Seperti diketahui, setiap sidang digelar secara virtual karena mengingat pandemi virus corona atau COVID-19. Sherrin melayangkan gugatan dengan nomor berkas 1244/Pdt.G/ 2020/PA JS pada 26 Maret 2020.

Ngumpulin Emak-emak, Ibu Tiri Zumi Zola Dilaporkan ke Bawaslu Jambi

Baca Juga: Reaksi Ayu Dewi Ditanya Soal Perceraian Zumi Zola

Zumi Zola dan Sherrin Tharia

Diketahui, bahwa Zumi Zola dan Sherrin Tharia menikah pada 16 Maret 2012. Setelah delapan tahun menikah, Zumi dan Sherrin telah dikaruniai dua orang anak.

Ternyata, alasan yang membuat Sherrin menggugat cerai Zumi adalah karena sering terjadi perselisihan dan pertengkaran di antara mereka berdua. Hal itu diungkapkan langsung oleh H. Cece Rumana Ibrahim.

“Dari surat gugatan yang saya baca itu, alasannya karena sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sifatnya terus menerus,” kata Cece saat dihubungi VIVA pada bulan Juni 2020.

“Penyebab perselisihan, pertengkaran itu karena tidak atau kurangnya perhatian dari tergugat Zumi Zola kepada penggugat Sherrin,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya