Park Bo Gum Segera Masuk Wajib Militer, Waktu dan Lokasi Dirahasiakan

Park Bo Gum.
Sumber :
  • Blossom Entertainment.

VIVA – Agensi aktor Korea Park Bo Gum, Blossom Entertainment mengumumkan bahwa artisnya itu dijawalkan untuk memulai wajib militer pada 31 Agustus 2020. Dia juga akan menjadi bagian dari band di Angkatan Laut Korea dan memegang posisi sebagai keyboardist.

5 Negara yang Masih Terapkan Wajib Militer: Kehormatan, Kewajiban, atau Pelanggaran HAM?

Lebih lanjut, agensi Park Bo Gum juga mengatakan kalau aktor tersebut bakal masuk wajib militer di tempat dan waktu yang dirahasiakan. Hal ini dilakukan agar para fans tak datang berbondong-bondong untuk mengucapkan salam perpisahan pada idola mereka.

Baca Juga: Beredar Video Mesra Park Bo Gum dan Park So Dam

Aktor Kim Min Kyu Bakal Masuk Wajib Militer Mulai 1 April

Memang biasanya artis Korea yang akan menjalani wajib militer akan pergi diantar oleh para fans. Namun, karena pandemi virus corona yang masih melanda, pihak agensi tak mau mengambil risiko.

"Karena pandemi yang terjadi, di mana semua orang harus menjaga jarak demi kesehatan masyarakat, kami memohon agar para fans tak mengunjungi lokasi," kata agensi Blossom Entertainment, dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 24 Agustus 2020.

5 Perbedaan Wajib Militer Israel dan Wajib Militer Korea Selatan yang Mengerikan

Baca Juga: Segera Jalani Wajib Militer, Park Bo Gum Ngebut Selesaikan Syuting

Park Bo Gum.

Sebagai informasi, Park Bo Gum telah menyelesaikan syuting Record of Youth, yang merupakan drama terakhirnya sebelum menunaikan wajib militer.

Dia juga telah mempersiapkan album single digital untuk para fans, berjudul All My Love, yang dibuat sebagai ucapan terima kasih kepada para penggemar setianya.

Dua film Park Bo Gum, Wonderland dan Seobok juga sedang dalam proses pasca produksi dan akan dirilis dalam waktu dekat.

Aktor 27 tahun ini akan melakukan wajib militer hingga April 2022. Penampilan terakhir Park Bo Gum di depan publik adalah pada konferensi pers Record of Youth pada 27 Agustus 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya