Gagal Dapat Jodoh Tahun Ini, Luna Maya: Nikmati Aja

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Artis cantik Luna Maya ternyata sempat memiliki rencana untuk serius mencari pendamping hidup di tahun 2020 ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Luna saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Namun, apa daya, impian Luna untuk mendapatkan pendamping hidup di tahun 2020 ini harus gagal karena adanya pandemi virus corona atau COVID-19. Wanita kelahiran Bali itu sadar bahwa dirinya hanya bisa berencana dan Tuhan lah yang menentukan.

Baca Juga: Kalau Bertemu, Luna Maya Bakal Sapa Reino Barack dan Syahrini

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

“Tadinya mau fokus tahun ini (menemukan pendamping hidup), tapi ya apa daya? Kadang kita cuma bisa rencana dan kadang kita cuma bisa mikir, ‘Okay, this year is gonna be my year’,” ucap Luna Maya, Senin, 24 Agustus 2020.

“Oke gue fokus kerjaan. Ya pasti kan kerjaan nomor satu karena kan untuk menghidupi diri kita segala macam of course pasti jadi prioritas. Tapi kan juga kayak, oke nih, boleh nih tahun ini kita keker-keker gitu, ternyata ya COVID,” ucap Luna menambahkan.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Luna Maya.

Gagal menemukan pendamping hidup di tahun 2020 ini, tidak membuat Luna Maya menjadi patah semangat. Pemain film Sabrina itu merasa bahwa proses untuk menemukan jodoh tersebut harus tetap dinikmati. Luna juga meminta doa agar dirinya diberi jodoh yang terbaik oleh Tuhan.

“Ya sudahlah, berarti dinikmati saja. Berarti kan Tuhan berkata lain. Berarti akhirnya masih 'Luna, kayaknya masih lanjut mikirin diri sendiri dulu lah'. Ya kali saja bonusnya tahun depan. Doain,” tutur Luna.

Seperti yang sudah diketahui, Luna Maya sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan vokalis band NOAH, Ariel. Namun, sayang hubungan Luna dan Ariel harus putus di tengah jalan. Setelah dengan Ariel, Luna juga sempat menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Hubungan Luna dan Reino pun harus berakhir di tengah jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya