Ditanya Soal Mantan Kekasih, Luna Maya: Sudah Lupa

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

VIVA – Luna Maya akan berulang tahun yang ke-37 pada tanggal 26 Agustus 2020 mendatang. Di hari spesialnya tersebut, Luna mengaku bahwa dirinya akan pergi ke tanah kelahirannya, yakni Bali dan akan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-temannya.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

“Aku mau ke Bali, makanya enggak bisa lama-lama. Mau ngejar pesawat. Mau spend time with family sama teman-teman, ya teman yang dari kecil, terus mau sepedaan juga. Enak banget, sepi,” ucap Luna Maya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 24 Agustus 2020.

Kemudian, wanita kelahiran Bali itu mengutarakan doa dan harapan di usianya yang ke-37 tahun tersebut. Luna berharap bahwa pandemi virus corona ini segera berakhir dan tidak ada masyarakat yang sengsara karena COVID-19.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

“Aku pengin bebas COVID-19, supaya kita bisa traveling lagi, enggak ada yang sengsara sama penyakit ini. Itu saja sih,” tutur Luna.

Luna Maya.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Well, lumayan suka sih sama keadaan di mana orang sadar akan kebersihannya karena semua aware kan, lebih jaga-jaga. Tapi kalau bisa penyakitnya hilang kali ya,” tutur Luna menambahkan.

Saat disinggung dengan pertanyaan apakah Luna pergi ke Bali untuk melupakan mantan kekasihnya, pemain film Sabrina itu tampak memberi jawaban santai. Ia mengaku sudah melupakan mantan kekasihnya.

“Kenapa melupakan? Mantan apa yang harus dilupakan? Sudah lupa,” ujar Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya