Pamer Foto Cium Bibir, Nikita Mirzani Pacaran sama Adriansyah Martin?

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA Nikita Mirzani bikin geger lagi setelah pamer foto cium bibir dengan selebgram Adriansyah Martin. Hanya saja, foto mesra itu dipamerkan bukan dari akun Instagram Nikita, melainkan akun milik Adriansyah.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

"Hai guys, kenalin. Ini pacarku yang baru. Namanya @nikitamirzanimawardi_17. Cantik, seksi, baik hati," tulis Adriansyah di Instagramnya.

Foto tersebut diabadikan di sebuah restoran. Lewat Instagram Story Adriansyah, memang terlihat dia dan Nikita Mirzani berjumpa.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Selain itu ada Ncess Nabati, mereka tampak membahas sebuah projekan. Namun foto mesra tersebut langsung diserbu warganet. Bahkan aktor Sahrul Gunawan pun ikut nimbrung menyemangati.

Nikita Mirzani.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Ini serius????" tanya Sahrul Gunawan penasaran.

"Bnerran lah kang arul hhahaha," jawab Adriansyah.

"Beneran ini kak Adri? Prank gak sih," kata warganet.

"Settingan," tulis warganet.

"Bismillah, semoga jodoh," harap warganet.

"Wah mangtab," ungkap warganet lainnya.

Seperti diketahui, Adriansyah Martin memang sempat jadi buah bibir pada tahun 2018 lalu. Dia ketahuan merekayaka atau meng-edit foto milik orang lain.

Terciduk mencomot dan mengedit foto traveler bule, Adriansyah disebut-sebut telah bikin malu Indonesia. Selebgram ganteng ini menempelkan foto tubuhnya pada foto orang lain demi terlihat seperti orang kaya dan bergaya hidup mewah.

Pada tahun 2014, Adriansyah juga pernah merilis single berjudul Bukan Salah Jodoh. Sayangnya, lagu itu tak berhasil jadi hit dan tak melambungkan nama Adri.

Adriansyah Martin punya seorang kembaran bernama Christiansyah Martin. Chris juga berkarier di dunia hiburan, bermain di beberapa sinetron dan FTV. Chris pernah beradu akting dengan almarhum Olga Syahputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya