Pemeran Bu Tejo Nangis Di-bully Warganet hingga Kabar Ibu Ayana Moon

Bu Tejo.
Sumber :
  • YouTube @Ravacana Films

VIVA – Sejumlah isu seputar dunia hiburan menarik perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA, Senin, 24 Agustus 2020. Beberapa di antaranya soal ibunda Ayana Moon yang dikabarkan menjadi mualaf karena mendatangi masjid, pemeran Bu Tejo di film Tilik, Siti Fauziah yang di-bully warganet, kemudian mengenai konflik yang sempat terjadi antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Berikut ini lima artikel Showbiz VIVA terpopuler pada hari Senin, 24 Agustus 2020 kemarin.

1. Datangi Masjid, Ibunda Ayana Moon Jadi Mualaf?

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Ayana Jihye Moon

Artis Ayana Moon mengunggah sebuah video ke channel YouTube pribadinya. Video tersebut lantas mencuri banyak perhatian karena Ayana tampak mengajak ibunya untuk pergi ke Masjid Seoul (Seoul Central Masjid).

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Setibanya di masjid, Ayana dan ibunya tampak mengisi buku tamu, melakukan pengecekan suhu tubuh, dan tidak lupa tetap mengenakan masker. Ini merupakan kali pertama Ayana mengajak ibunya pergi ke masjid.

Baca selengkapnya di sini.

2. Di-Bully Warganet, Pemeran Bu Tejo Sakit Hati sampai Menangis

Siti Fauziah pemeran Bu Tejo di Film Tilik

Baru-baru ini, film pendek berjudul Tilik yang tayang di YouTube telah berhasil mencuri perhatian banyak orang dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kesuksesan film tersebut, salah satunya disebabkan oleh tokoh Bu Tejo yang berhasil diperankan dengan sangat apik oleh Siti Fauziah atau kerap disapa Ozie.

Sosok Bu Tejo dalam film Tilik digambarkan sebagai orang yang julid, ceplas-ceplos dan suka bergunjing atau menggosip. Di balik kesuksesannya memerankan tokoh Bu Tejo, siapa sangka Siti Fauziah ternyata mendapat bully-an dari warganet? Hal itu diungkapkan langsung oleh Siti saat ditemui awak media.

Baca selengkapnya di sini.

3. Usai Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Bakal Berhijab

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Penampilan Aurel Hermansyah saat ini sudah mulai tertutup. Sesekali dia tampak mengenakan hijab, namun terkadang dilepas.

Ya, putra sulung Anang Hermansyah itu memang masih belajar untuk urusan menutup aurat. Apalagi perubahan positif ini dia lakukan sejak semakin dalam hubungannya dengan Atta Halilintar.

Baca selengkapnya di sini.

4. Aurel Mulai Buka Blak-blakan Soal Polemiknya dengan Krisdayanti

Krisdayanti, Aurelia Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah

Aurel Hermansyah sempat diam seribu bahasa terkait masalahnya dengan ibu kandungnya, Krisdayanti belum lama ini. Ya, mereka sempat saling tuding berbalas status di media sosial masing-masing.

Kini, Aurel mulai berani buka suara terkait perseteruannya dengan Krisdayanti dan juga Raul Lemos.

Baca selengkapnya di sini.

5. Disebut Mirip Bintang Film Dewasa, Bunga Zainal Ngamuk

Bunga Zainal

Artis Bunga Zainal tampak merasa tak terima dan ngamuk, saat dirinya disebut mirip dengan bintang film dewasa oleh warganet. Kemarahan Bunga itu diunggah ke Instagram story pribadinya, @bungazainal05.

Bunga mengunggah foto screenshot yang menampilkan isi pesan (Direct Message/DM) dari seorang warganet yang mengomentari foto dirinya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya