Rhoma Irama Blak-blakan Alasan Tak Nikahi Elvy Sukaesih

Rhoma Irama.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zarqoni Maksum

VIVA – Rhoma Irama tak mau ketinggalan untuk punya kanal YouTube. Dia pun mengundang musisi kenamaan Ahmad Dhani untuk membahas banyak hal. Mulai dari musik hingga kehidupan pribadi.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Dhani pun bertanya mengenai perihal gelar Raja dan Ratu Dangdut yang diperoleh Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih. Mantan suami Maia Estianty itu menanyakan mengapa Rhoma tidak memilih Elvy sebagai istrinya, lantaran adanya gelar tersebut.

Baca Juga: Ahmad Dhani Siap Duet dengan Rhoma Irama

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Terlebih lagi, Rhoma dan Elvy memang sering duet menyanyikan lagu dangdut. Awalnya, suami Mulan Jameela itu menanyakan bagaimana pertama kali Rhoma bertemu si Ratu Dangdut.

Masih ingat pertama kali ketemu Elvy Sukaesih?” tanya Dhani dalam kanal Youtube Rhoma Irama Official berjudul Ngobrol Santai Bareng Ahmad Dhani yang diunggah pada 22 Agustus 2020.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Raja Dangdut Rhoma Irama

Gini, Elvy tuh saya tahu menyanyi dari anak-anak, nyanyi di atas kursi, nyanyi pakai microphone. Kemudian, pertama kali rekaman sama Elvy di Purnama bukan di Soneta. Album duet, cukup banyak,” jawab ayah Ridho Rhoma tersebut.

Kemudian, ayah Al, El dan Dul itu menanyakan mengapa Rhoma Irama tak menikah dengan Elvy Sukaesih. Jawaban Rhoma pun sangat sederhana.

Nah, kenapa enggak menikah sama Elvy Sukaesih?” tanya Dhani lagi.

Nah ini. Bukan enggak apa-apa, something different ya (pernyataannya). Kenapa enggak nikah, gampang aja jawabnya. Enggak jodoh,” jawab Rhoma tertawa tak menyangka kalau Dhani menanyakan hal tersebut.

Sebelum bertanya mengenai Elvy Sukaesih, bos Republik Cinta Management itu juga bertanya kapan pertama kali Rhoma menikah.

Waduh, ini ke nikah-nikah segala. Kenapa nanya nikah?” jawab Rhoma Irama mengubah cara duduknya.

Sesuatu yang enggak pernah ditanyain orang, Ente doang yang nanya,” ujar Rhoma lagi.

Orang penasaran, istri pertama Bang Haji itu siapa,” tutur Ahmad Dhani menimpali yang tak mempermasalahkan pertanyaannya tak dijawab Rhoma Irama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya