Simpel Banget, Trik Tampil Cantik Ala Nia Ramadhani

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Artis cantik Nia Ramadhani beberapa waktu yang lalu hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik presenter Ayu Dewi. Dalam konten YouTube tersebut, Nia dan Ayu tampak asyik berbincang berdua secara virtual.

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan

Saat video wawancara tersebut dimulai, Ayu tampaknya sudah terpana dengan kecantikan Nia Ramadhani.

Bahkan dengan gayanya yang lucu, Ayu mengatakan bahwa dirinya sengaja tampil menor agar bisa mengimbangi kecantikan Nia Ramadhani.

Kemen-PPPA: Perempuan Lebih Rentan Terdampak Perubahan Iklim karena Peran Tradisional Gender

“Lo (Nia) sudah cakep, lo gak perlu ngapa-ngapain makanya, gue biar ngimbangin lo tuh segini menornya tuh,” kata Ayu sambil memperlihatkan riasan di wajahnya, dikutip VIVA dari channel YouTube MrsAyuDewi, Senin 24 Agustus 2020.

Ayu kemudian mengatakan bahwa Nia sepertinya tidak bisa jika tampil tidak mengenakan lipstik. Padahal menurut Ayu, Nia sudah memiliki wajah yang cantik meski tanpa riasan yang berlebihan.

Tega, Tentara Israel Suruh Keluarga Palestina Tinggalkan Ibunya yang Berusia 94 Tahun

“Guys, Nia tuh gak bisa kayaknya bibirnya gak berwarna. Padahal lihat dong begini saja sudah berbentuk sudah jadi (cantik),” tutur Ayu Dewi.

Lantas Ayu bertanya, apakah Nia mengenakan make up atau tidak ketika sedang berada di rumah. “Tapi muka lo gak pakai apa, gak pakai foundation?,” tanya Ayu. “Enggak dong kalau di rumah ngapain,” jawab Nia Ramadhani.

Sekali lagi, Ayu memuji Nia yang tampak cantik meski tidak mengenakan make up. “Iya benar-benar, tapi sudah jadi (cantik) gitu ya,” tutur Ayu

Kemudian, Nia tampak merespons pernyataan dari Ayu tersebut. Ibu tiga orang anak itu menjelaskan bahwa kecantikan itu akan terpancar, jika orang tersebut tidak banyak stres dan tidak banyak pikiran.

“Jadi (cantik) itu dari dalam. Kalau orang gak banyak stres, orang gak banyak stres gak banyak pikiran itu terpancar (kecantikannya),” kata Nia Ramadhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya