Atta Halilintar: Maksimal Tahun Depan Nikah dengan Aurel

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Sumber :
  • Instagram @aurelie.hermansyah

VIVA – Atta Halilintar berencana menikahi Aurel setelah pandemi. Awalnya, Atta ingin pernikahan itu berlangsung pada Desember 2020. Atta ingin melangsungkan pernikahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun melihat kondisi seperti ini, Atta pesimis hal itu akan terjadi.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

“Target nikahnya mau di GBK, jadi kalau keramaian nggak dapet izin kalau sekarang. Nonton bola aja enggak boleh di GBK,” kata Atta saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin malam, 24 Agustus 2020.

Atta berharap pandemi segera usai. Ia ingin mengadakan oernikahan seperti umumnya, di mana membagi kebahagiaan kepada keluarga dan tamu undangan tapi khawatir mengenai apapun.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

“Kalau misalnya Desember enggak, ya tahun depan. Itu maksimal lah tahun depan yah. Kalau bisa jangan mundur lagi,” ujar Atta.

Atta kurang sreg jika melakukan pernikahan pada masa pandemi. Ia merasa ada yang kurang jika keluarga besar, tamu atau kerabat tidak ikut merasakan kebahagiaan tersebut.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

“Aku kalo nikahan enggak pakai orang tua, enggak ada siapa-siapa, keluargaku enggak ada kan kayak gimana gitu, kurang,” ujarnya.

Atta Halilintar belum coba mengajukan izin kepada pihak GBK. Keinginan itu masih sebatas ucapannya. Ia juga belum memberi tahu lebih lanjut kepada orang tuanya soal rencana melangsungkan nikah di GBK.

“Belum sih. Karena kan kita tahu nonton bola aja masih belum ada penontonnya masa kita bikin nikahan udah ada penontonnya,” ujar Atta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya