Rizki DA Diserbu Warganet Gegara Hapus Foto-foto Pernikahan

Rizki D'Academy dan Nadya
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Kehidupan rumah tangga antara pedangdut Rizki D’Academy atau Rizki DA dan sang istri Nadya Mustika Rahayu tengah ramai diperbincangkan. Hubungan suami istri yang terjalin di antara Rizki dan Nadya diduga sedang tidak baik-baik saja.

Sebulan Menikah dengan Iqbal Rosadi, Nadya Mustika Rahayu Dikabarkan Hamil

Isu tersebut mencuat ketika Rizki secara terang-terangan telah menghapus semua foto pernikahannya dengan Nadya yang sebelumnya diunggah ke Instagram pribadinya. Rizki tampaknya tidak menyisakan satu pun foto pernikahan yang menampilkan dirinya dengan Nadya.

Baca Juga: Istri Rizki DA Lepas Cincin Nikah, Rumah Tangga Retak?

Terpopuler: Kiky Saputri Puji Anies Baswedan di Debat Capres 2024, Kantor Baru Baim Wong Ambruk

Namun berbading terbalik, Nadya Mustika Rahayu justru terlihat tidak menghapus foto-foto pernikahannya dengan Rizki. Foto-foto romantis pernikahan yang diunggah pada bulan Juli tersebut masih tampak terlihat di akun Instagram Nadya.

Sontak saja, pilihan yang diambil oleh Rizki DA untuk menghapus semua foto pernikahannya dengan Nadya itu menimbulkan tanya. Warganet pun tampak menyerbu kolom komentar unggahan terakhir Rizki di Instagram pribadinya. Bahkan, ada warganet yang menyebut Rizki sebagai seorang suami yang tega.

Warganet Salut, Istri Ridho DA Melahirkan Anak Kedua Tak Sampai Setahun dari Kelahiran Anak Pertama

Bang inget hijrahnya gak? Ada masalah diomongin baik-baik atuh jangan hapus semuanya. Maaf ikut gereget,” ucap warganet.

“Foto nikahnya sudah gak ada woy? Duda baru?” kata warganet.

Tega bener sudah ditinggal lagi istrinya,” ujar yang lain.

Bang Iki semangat. Semoga masalah lekas selesai. Aamiin,” tulis warganet lain.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Rizki dan Nadya telah resmi menikah pada hari Jumat, 17 Juli 2020. Pernikahan tersebut digelar di Bandung, Jawa Barat. Karena sedang ada pandemi virus corona atau COVID-19, pernikahan Rizki dan Nadya tidak mengundang banyak orang dan hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat saja.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikahi Nadya Mustika Rahayu, Rizki DA diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Lesty Kejora. Lesty pun tampak hadir dalam acara pernikahan mantan kekasihnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya