Pengakuan Clara Gopa Pernah Sewa Kamar Hotel untuk Bunuh Diri

Clara Gopa Duo Semangka
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –  Pedangdut Clara Gopa pernah melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu berhasil digagalkan karena diketahui sang manajer dan asisten. Clara dibawa ke rumah sakit oleh mereka dan mendapat perawatan selama empat hari.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Tidak tahan dengan hujatan netizen jadi salah satu alasan Clara Gopa ingin mengakhiri hidupnya. Ia sudah berniat untuk menyewa satu kamar dan bunuh diri.

“Aku ke hotel karena malamnya enggak kuat, aku capek banget. Jadi aku sewa hotel memang tujuannya untuk bunuh diri,” kata Clara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2020.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Berawal dari Netizen melempar kata-kata yang tidak enak dipandang karena pernah mengunggah foto Atta Halilintar dengan keterangan ‘cinta tidak harus memiliki’. Netizen mulai menyerang Clara dengan berbagai ucapan.

Beberapa hari kemudian, Clara Gopa meminta maaf, namun serangan netizen belum berhenti. Karena itu Clara Gopa ingin mengakhiri hidupnya.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

“Posisi itu lagi sadar, aku sadar banget ya karena lihat tv beritanya dia, liat HP beritanya Netizen pada gitu,” ujarnya.

Selain alasan tersebut, Clara Gopa mengaku kesulitan secara finansial. Beberapa pekerjaan menyanyi harus batal karena pandemi COVID-19.  “Jujur saat itu aku enggak ada duit sama sekali,” ucapnya.

Clara Gopa berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Ia merasa tidak ada teman berbagi saat dirinya kesulitan seperti ini. Untungnya Clara Gopa bisa diselamatkan.

“Sudah capek, enggak ada temen curhat, enggak ada yang bisa dipercaya, ke manajer aku pun enggak terlalu terbuka, gak apapun diceritain,” kata Clara Gopa.

Jika Kamu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi atau Kamu melihat orang yang ingin melakukan aksi bunuh diri bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya