Atta Halilintar Blak-blakan 2 Kali Alami Pelecehan Seksual

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA Atta Halilintar untuk pertama kalinya mengaku pernah mengalami pelecehan seksual. Dia mengungkapkanny lewat podcast bersam Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani.

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus

Maia menyinggung soal Al Ghazali yang pernah mengalami pelecehan seksual oleh guru privatnya. Hal ini juga sempat ramai dibahas di media. Lalu, mantan istri Ahmad Dhani itu menanyakan kepada calon suami Aurel Hermansyah tersebut.

Atta mengaku pernah dilecehkan saat berada di atas motor. Saat itu, dia masih anak-anak sehingga tak berani dan malu bercerita kepada siapa pun.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Pernah pas SD. Ya aku enggak pernah cerita ke siapa-siapa karena menurut aku malu. Tapi kalau semua orang malu dengan ceritanya, orang-orang yang melakukan itu enggak pernah jera," kata Atta dalam podcast berjudul ‘AL Dan ATTA Jadi Korban Pelecehan’ yang tayang belum lama ini.

YouTuber Atta Halilintar.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

"Tapi Al cukup berani sih mengakui ini. Maksud aku, karena Al berani cerita, aku jadi berani cerita," ungkap pria berdarah Minang itu melanjutkan.

Atta Halilintar mengenang kejadian memalukan sekaligus menyedihkan itu. Kala itu, dia dan adik-adiknya ingin berangkat sekolah.

"Jadi dulu aku sekolah, misalnya ini rumah, ke terminal itu jauh, bun. Aku harus naik bus, abis itu harus naik kereta, jadi ada tiga kali. Nah, dari rumah ke sini kalau aku jalan sekitar 30-40 menit, jadi ada salah satu kayak flat bukan apartemen, tapi kayak flat," ujar Atta mengisahkan.

Atta dan adik-adiknya menumpang motor salah seorang pria yang ternyata jadi pelaku pelecehan kepada Atta. Atta duduk di depan, sehingga alat kelaminnya dengan gampang diraba si pengendara motor itu.

"Dia suka kayak nawarin, ‘Ayo, pagi-pagi paman anterin ke sana’. Orangnya agak-agak. Jadi kalau aku sekolah kan berempat sama adik-adik. Jadi adikku yang cewek di belakang, aku di depan (naik) motor berempat," ujar Atta menjelaskan.

"Jadi tiap hari kita naik. Suatu ketika di depan ini (kelamin) diraba-raba. Aku pikir, ini kenapa nih ya orang ya," lanjut Atta yang saat itu sempat bingung tak mengerti.

"Langsung ke bagian utamanya?" tanya Maia.

Atta merasa aneh saat itu karena tak mengerti apa yang dilakukan si pengendara motor. Atta malu menceritakannya kepada siapa pun.

"Apa mungkin duduk aku kemajuan, ya entah itu ke belakang, lama-lama kok masuk. Gw masih kecil, itu geli banget aku mikirnya. Tapi dulu aku malu ceritainnya ke siapa pun, malu," ungkap dia.

"Aku biarin dan kejadian itu dua kali. Abis itu, aku enggak mau naik motor, aku ada pikiran takut, sama orang yang sama. Dari kejadian itu,  aku enggak pernah cerita ke siapa pun. Aku malu, aku tuh umur SD," ujar Atta Halilintar lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya