Indadari Dirukiah, Kucingnya Ikut Rasakan Sampai Meninggal

Indadari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Indadari membuat pengakuan mengejutkan lewat Instagram belum lama ini. Dia mengaku merasakan serangan ghaib beberapa kali selama tiga minggu belakangan ini.

Tanda Ini yang Buat Ashanty Disebut Punya Jin di Dalam Tubuhnya

Tak tanggung-tanggung, mantan istri Lucky Hakim itu sampai muntah hingga pingsan akibat serangan sihir yang dia rasakan. Tak hanya itu, kucing kesayangannya bernama Popmi dan Bule meninggal dunia karena merasakan hal yang sama.

Baca Juga: Mantan Istri Caesar, Indadari Sempat Dikira Suspect COVID-19

Jalani Rukiah, Ashanty Disebut Ada Jin di Dalam Tubuhnya

"Bismillah. Percayalah tulisan ini ditulis dengan penuh rasa kehilangan.. 3 mingguan ini," tulis Indadari mengawali pengakuannya.

"Sesuatu terjadi dan dia seolah peka selalu berusaha berada di samping aku dan seolah tau bagian mana yg menyakiti aku. Setiap serangannya datang, dia yg selalu peka. Seolah ingin ikut menjaga," lanjut mantan istri Caisar Putra Aditya itu.

Kisah Masa Kecil Fajar Sadboy Pernah Diganggu Makhluk Halus, Terus-terusan Tidur 13 Hari

Oleh karena itu, Indadari merukiah dirinya sendiri. Dia menjelaskan bahwa tepat di surat Al-Baqarah Ayat 102, dia muntah. Setelah dua kali merukiyah, kucingnya ikut muntah lebih banyak dari dirinya.

"Tepat di Bacaan Al Baqarah ayat 102 yg kedua, dia yang muntah, lebih hebat dari aku. Terdengar suara seperti benda tersangkut dalam nafasnya. Kami melanjutkan ruqyah sampai selesai," ungkap wanita bernama lengkap Indadari Mindrayanti tersebut.

Setiap malam, Indadari merasakan hal tersebut. Saking kuatnya, ia sampai pingsan hingga tengah malam. Kucing yang menjaganya ditemukan sudah meninggal.

"Dan dia akhirnya kami temukan meninggal di dalam toilet tamu. Padahal dia ga pernah masuk toilet itu sepanjang hidupnya," lanjut wanita bercadar itu.

"Ini bukan pertama kalinya aku mengamali hal ini. Dulu 1 kucing kesayanganpun menjadi korban yg serupa. Aku "melihat" apa yg mereka lihat. "Serangan" yg harusnya ke aku, mengenai mereka," tutur Indadari lagi.

"Semoga pengalamanku ini bisa bermanfaat buat teman-teman yg lain. Cerita yg mungkin tidak biasa. Hal "ghaib" yg susah dijelaskan tapi nyata bagi yang mengalaminya. Semoga semua bisa mengambil hikmah dan membentengi dirinya dari sihir dan gangguan jin," ujar Indadari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya