Ussy Sulistiawaty Kaget Dengar Harga Casing HP Rp100 Juta

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Aktris Ussy Sulistiawaty jatuh hati pada salah satu casing handphone. Namun Ussy terkejut saat mendengar harga casing tersebut. Ussy sampai menggelengkan kepalanya saat mendengar casing itu dibanderol Rp100 juta. 

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

Awalnya Ussy sedang berkunjung ke tempat desainer perhiasan Passion Jewelry, Airyn Tanu. Ussy memegang casing tersebut dan mulai tertarik. Ussy tertarik karena casing itu seolah menuliskan huruf U, sesuai dengan nama depannya.

"Mau pesen, berapa sih nih harganya," tanya Ussy dalam video di channel Youtube Ussy Andhika Official berjudul USSY BELI CHASING HP 100 JUTA? PUNYANYA AIRYN TANU?!.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Airyn menjelaskan, casing tersebut dipesan sesuai pesanan dengan rentang harga Rp50 sampai Rp100 juta. Ussy kemudian berpikir ulang untuk membawa pulang casing hp tersebut.

"Aku udah PD aja mau pesen, aduh Rp 100 juta. Mungkin satu-satunya casing handphone yang harganya segitu, lebih mahal dari iPhone-nya," ujar Ussy.

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

Casing handphone tersebut bernilai fantastis karena ditaburi berlian. Konsep casing itu batik material yang berwarna rose gold, white gold dan full diamond. Tidak sampai situ saja, obeng untuk memasang casing tersebut juga dihiasi oleh berlian.

"Obengnya saja dari emas, ada inisialnya. Jangan sampai hilang ya, beng,” kata Ussy berkelakar.

Melihat hal ini, netizen ikut terpincut. Sayangnya saat merogoh kocek, mereka merasa tak sanggup membeli casing tersebut. Mereka berdoa agar suatu saat memiliki rezeki yang cukup untuk membeli barang mewah seperti itu.

Baca juga: Ternyata Begini Gaya Hubungan Seks Favorit Andhika dan Ussy

"embb bagusss bangett...meskipun cm liatt tp sueneng,,,klw kepingin ya tgl beli perak aja..hihihihi," tulis warganet.

"ngeliat yang begini bikin melek ya," kata warganet.

"Masya Allah 100 jt? 1 jt aja gk punya, smga aq ketularan rezeki nya, sehat selalu buat bumil cantik," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya