Syahrini Singgung Hubungan Reino Barack-Luna Maya saat Masih Pacaran

Syahrini dan Reino Barack.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack tampak makin mesra dan romantis. Satu setengah tahun usia pernikahannya diwarnai hal-hal yang indah.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Syahrini pun sudah mulai buka-bukaan bagaimana kondisi rumah tangganya saat ini. Selain mengaku tak pernah ribut selama berumah tangga, dia juga yakin kalau Reino bakal setia selamanya.

Baca Juga: Syahrini Cerita Difitnah Fans Luna Maya, Reino Barack Gak Terima

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Alhamdulillah tidak pernah berselisih selama ini sama Pak RB (Reino Barack)," kata Syahrini menjawab pertanyaan Raffi Ahmad dan Andhika Pratama sebagai host acara HUT SCTV yang ke-30, Senin, 24 Agustus 2020.

Syahrini dan Reino Barack.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Adanya nyata, tidak pernah dibuat-buat. Selama itu nyata dan tidak pernah berselisih, karena Pak RB (Reino Barack) itu romantis," ujar Syahrini melanjutkan.

Syahrini bilang mereka punya rutinitas yang tak bisa dihilangkan sesaat sebelum tidur. Dia mengaku kalau mantan kekasih Luna Maya tersebut selalu mengungkapkan rasa cinta kepadanya sebelum tidur.

"Setiap mau tidur malam, dia (Reino Barack) selalu bilang, 'I love you, sayang. Besok ketemu lagi ya'. Seperti itu," ungkap mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Itulah mengapa Syahrini yakin kalau Reino akan selalu setia mencintainya. Syahrini bahkan membahas hubungan Reino yang pacaran sama Luna Maya selama lima tahun.

"Orang Jepang itu dikenal setia. Sebelumnya aja 5 tahun. Itu nyata," ucap Syahrini tersenyum.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino menikah pada 27 Februari 2018 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Hubungan keduanya memang menyita perhatian karena tak lama Reino putus dengan Luna Maya, dia menikahi Syahrini.

Wajar saja warganet menyerang habis-habis menganggap Syahrini menikung Reino Barack dari Luna Maya. Apalagi beberapa foto dan video yang menggambarkan Syahrini berteman akrab dengan Luna beredar banyak di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya