Clara Gopa Siap Lapor Netizen yang Hina Dirinya

Clara Gopa
Sumber :
  • Instagram @claragopaduosemangka94

VIVA – Pedangdut Clara Gopa mulai kehilangan kesabaran menghadapi para netizen. Ia merasa tindakan mereka sudah melewati batas. Hal itu bermula saat Clara beberapa kali mengunggah foto Atta Halilintar. Akhirnya Clara meminta maa, tapi netizen belum bisa menerima itu.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Mereka menyerang kolom komentar dan pesan pribadi di akun Instagram Clara Gopa. Hinaan itu bukan hanya mengarah kepadanya, tapi juga orang tua.

"Padahal saya sudah minta maaf tapi makin di-bully ,bahkan orang tua saya di kata-katain, saya dibilang binatang. Di situ saya banyak tekanan, saya sudah capek, saya enggak kuat," kata Clara saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2020.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Untuk itu, Clara Gopa akan mulai menindak tegas netizen yang masih berulah. Ia menggandeng pengacara Togar Situmorang. Mereka telah mengumpulkan bukti berupa hinaan dari netizen yang mampir ke kolom komentar atau pesan pribadi Clara Gopa.

"Ada kata-kata yang buat klien kita down. Maka dari itu, kita akan bawa masalah ini ke jalur hukum agar selesai," ujar Togar.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Keduanya belum menyebut tanggal untuk melaporkan hal itu ke kepolisian. Hal tersebut akan segera terjadi jika memang dibutuhkan. Clara mengaku baru kali ini benar-benar kehilangan kesabaran karena jempol netizen.

"Setiap manusia ada batas sabar seperti saya yang sering di-bully, saya memang belum menempuh jalur hukum sebelumnya dan baru kali ini menempuh jalur hukum," kata Clara.

Permasalahn itu sempat buat mental Clara Gopa jatuh. Ia pernah melakukan percobaan bunuh diri. Karena hal itu, Clara harus dirawat selama empat hari. Percobaan bunuh dirinya gagal, ia diselamatkan oleh asisten dan manajernya.

Baca juga: Pengakuan Clara Gopa Pernah Sewa Kamar Hotel untuk Bunuh Diri?

Saat menggelar jumpa pers, Clara Gopa menunjukkan pergelangan tangan kirinya yang masih diperban. Ia menunjukkan serius akan tersebut dan sudah tidak kuat dengan hinaan netizen.

"Jujur  saya enggak kuat di dunia ini. Cuma karena saya berjuang dari kecil untuk menjadi publik figur, penyanyi saya ingin tetap berkarier," kata Clara Gopa.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya