Foto Akrab Zaskia Gotik dengan Imel Putri Cahyati Jadi Sorotan

Zaskia Gotik.
Sumber :
  • Instagram @zaskia_gotix

VIVA – Sejak menikah dengan seorang duda yang juga pengusaha, Sirajuddin Mahmud Sabang, pedangdut Zaskia Gotik ramai diperbincangkan warganet. Tak hanya sang suami, mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati juga menjadi perhatian.

Zaskia Gotik Mantap Berhijab Sepulang Umroh, Gak Takut Rezeki Seret

Imel menjadi perbincangan karena perseteruannya dengan sang mantan suami. Imel sempat membongkar permasalahan yang dihadapinya di media sosial.

Kali ini, Zaskia Gotik dan Imel kembali menjadi sorotan karena sejumlah foto yang menampilkan keakraban mereka. Seperti apa?

Zaskia Gotik Jual Rumah sampai Dikira Bangkrut, Ternyata Bukan Pertama Kalinya

Baca juga: Hamil 4 Bulan, Zaskia Gotik Dilarikan ke Rumah Sakit

Baru-baru ini, Imel Putri Cahyati bertemu dengan Zaskia Gotik pada saat perayaan ulang tahun anak Imel, Aqila Ramadhani.

Zaskia Gotik Jual Rumah Harga Miring, Isu Bangkrut Semakin Menguat

Pelantun single Bang Jono itu terlihat mengunggah beberapa slide foto ke Instagram pribadinya. Salah satu foto menunjukan Zaskia dan Imel sedang berpose bersama Aqila. Ketiganya terlihat sangat bahagia.

Baca juga: Geram Disebut Pansos ke Zaskia Gotik, Imel Putri Ngamuk

“Happy birthday sayangku Aqila. So grateful you came into our lives. Semoga Qila sehat terus, semakin pintar, jadi anak yg shaleha Dan selalu Jadi kebanggaan mami , papa, aunty dan semua,” tulis Zaskia sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Rabu, 26 Agustus 2020.

Tidak hanya Zaskia, Imel juga mengunggah foto-foto pesta ulang tahun anaknya itu ke Instagram pribadinya. Dalam salah satu foto, tampak Imel dan Zaskia sedang mencium Aqila secara bersamaan.

Melalui caption yang ditulisnya, Imel mengucapkan terima kasih kepada Zaskia karena telah berkenan datang dalam acara ulang tahun anaknya tersebut. Imel berharap bahwa hubungannya dengan Zaskia Gotik akan semakin baik.

“Thank u aunty @zaskia_gotix sudah berkenan dateng, smoga ini bisa menjadikan silaturahmi kita semakin baik. Qila happy & qila sayang aunty InsyAllah qila juga akan sayang sm dede bayi,” tulis Imel.

Baca juga: Unggah Foto Lagi Piknik, Perut Besar Zaskia Gotik Jadi Sorotan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya