Baru Pertama Kali Bertemu, Ady Sky Ajak Rara LIDA ke Pelaminan

Ady Sky dan Rara LIDA.
Sumber :
  • Instagram @adyralovers_ofc

VIVA – Nama Ady Sky belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Ia dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Rara Liga Dangdut Indonesia atau Rara LIDA di sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan Rara.

Sahabat Ungkap Perubahan Rizky Billar Usai Tersandung Kasus Dugaan KDRT

Ady mengaku deg-degan saat ingin memberikan bunga kepada Rara. Tetapi setelah berbincang-bincang, Ady mengaku lebih santai.

Baca Juga: Baru Tahu Lesti Kejora Sakit, Rara LIDA Duga karena Kurang Istirahat

Rara LIDA Diam Saat Kiky Saputri Roasting Lesty Kejora dan Rizky Billar, Begini Tanggapannya

"Awal-awal sempat pas aku mau kasih bunga agak nervous dikit, tapi lama-lama Rara ngajak ngobrol aku. Aku ngajak ngobrol Rara. Ya dikasih bunga, ngobrol gitu doang. (Rara) baik. Tadi kebetulan udah ngobrol baik sama dia. Senang sih," ucap Ady di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Agustus 2020.

Saat pertemuan itu juga, Ady Sky menepati janjinya untuk memberikan pantun kepada Rara. Bahkan Ady sudah berani menggoda Rara LIDA untuk mengajaknya ke pelaminan.

Terkuak, Rizky Billar Sering Pinjam Mobil Mewah Teman Buat Gaet Wanita

"Udah dong. Nonton dong. Gua kasih pantun. Jalan-jalan ke Palembang, jangan lupa beli buah pindang. Kalau ada Rara sama abang, insya Allah kita ke pelaminan," ucapnya.

Ady Sky memang mengakui bahwa Rara LIDA merupakan wanita idamannya. Meski begitu, ia masih ingin hubungannya mengalir begitu saja. Ady tidak ingin terlalu terburu-buru.

"Kriteria tuh relatif ya. Jadi ngalir aja. Seiringnya waktu, kalau cocok, jalan. Kalau enggak, ya udah. 70-80 persen. Kita enggak tau (berjodoh). Banyak orang yang jodohin. Senang sih, antusias mereka luar biasa. Karena bikin video enggak gampang. Respect lah," ucapnya.

Meski baru bertemu, Ady dan Rara LIDA sudah memiliki fans berdua yang menyebut mereka sebagai ‘Adyra’, singkatan dari nama mereka berdua.

"Iya, gua tuh detail ya, bro. Gua bacain semua DM, tag gua Adyra. Lumayan antusias mereka. Katanya udah ada yang buat grup," ucap Ady Sky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya