Jabatan Baru Taqy Malik hingga Clara Gopa Dituding Suka Sesama Jenis

Taqy Malik
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Ragam pemberitaan dan gosip meramaikan dunia hiburan Rabu kemarin, 26 Agustus 2020. Kali ini, kabar yang paling banyak mencuri perhatian pembaca kanal Showbiz VIVA mengenai Taqy Malik didaulat menjadi Ketua Bidang Sosial Sahabat Polisi menggantikan posisi mantan mertua, Sunan Kalijaga.

Sahabat Ungkap Perubahan Rizky Billar Usai Tersandung Kasus Dugaan KDRT

Kemudian, ada pula berita lain tentang Epy Kusnandar, Nassar, Indadari Mindrayanti, Ady Sky, hingga pedangdut Clara Gopa.

Baca Juga: Kemalingan Motor, Aura Kasih: Banyak Pengangguran, Banyak Kejahatan

Rara LIDA Diam Saat Kiky Saputri Roasting Lesty Kejora dan Rizky Billar, Begini Tanggapannya

Berikut ini daftar lengkap lima artikel Showbiz VIVA yang paling banyak dibaca hari Rabu, 26 Agustus 2020.

1. Taqy Malik Gantikan Posisi Mantan Mertuanya?

Terkuak, Rizky Billar Sering Pinjam Mobil Mewah Teman Buat Gaet Wanita

Taqy Malik

Mantan suami Salmafina, Taqy Malik didaulat sebagai Ketua Bidang Sosial Sahabat Polisi. Jabatan tersebut dipercayakan kepada Taqy berbarengan dengan telah berakhir masa jabatan Sunan Kalijaga sebagai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta dalam organisasi itu.

Menurut Ketua Umum Sahabat Polisi, Fonda Tangu, Taqy merupakan anak mudah yang bisa menginspirasi banyak pihak. Seperti diketahui, Taqy merupakan hafiz atau penghafal Al Quran.

Baca selengkapnya di sini.

2. Kejam Corona, 5 Artis Pilih Jual Mobil Hingga Jadi Tukang Cuci Piring

Epy Kusnandar

Lima selebriti terpaksa harus menjual mobil hingga menguras tabungan untuk biaya hidup sehari-hari akibat pandemi COVID-19 yang entah kapan berakhir. Ada Daus Mini yang terpaksa menjual mobil karena sepi pekerjaan.

Kemudian, pedangdut Nassar yang jual donat sampai-sampai menguras tabungannya untuk bertahan hidup. Malah dia mengaku tinggal di kost-kostan tak lagi di apartemen. Ada lagi Ustaz Riza Muhammad yang dikabarkan bangkrut namun dia telah membantah tudingan tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

3. Indadari Dirukiah, Kucingnya Ikut Rasakan Sampai Meninggal

Indadari

Indadari Mindrayanti mengaku merasakan serangan ghaib beberapa kali selama tiga minggu belakangan ini. Dia mengungkapkannya lewat Instagram.

Tak tanggung-tanggung, mantan istri Lucky Hakim itu sampai muntah hingga pingsan akibat serangan sihir yang dia rasakan. Tak hanya itu, kucing kesayangannya bernama Popmi dan Bule meninggal dunia karena merasakan hal yang sama.

Baca selengkapnya di sini.

4. Baru Pertama Kali Bertemu, Ady Sky Ajak Rara LIDA ke Pelaminan

Ady Sky dan Rara LIDA.

Nama Ady Sky belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Ia dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Rara Liga Dangdut Indonesia atau Rara LIDA di sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan Rara.

Ady mengaku deg-degan saat ingin memberikan bunga kepada Rara. Tetapi setelah berbincang-bincang, Ady mengaku lebih santai.

Baca selengkapnya di sini.

5. Dituding Penyuka Sesama Jenis, Ini Jawaban Clara Gopa

Clara Gopa dan Cecilia

Pedangdut Clara Gopa dituding warganet sebagai penyuka sesama jenis. Hal tersebut karena Clara sering berpose mesra dengan seorang wanita yang diketahi bernama Shicilia. Saat ditanya hal tersebut, Clara memberikan jawaban.

"Biarin aja, kembali lagi ke mereka (netizen) sendiri," kata Clara Gopa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2020.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya