The Weeknd Menyesal Bikin Lagu Buat Selena Gomez?

The Weeknd dan Selena Gomez saat masih mesra.
Sumber :
  • hollywoodlife

VIVA – Dalam sebuah wawancara belum lama ini, The Weeknd diminta menyebutkan lima lagunya yang paling mendeskripsikan dirinya. Menariknya, tak ada lagu di album My Dear Melancholy yang ia sebutkan.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Diketahui, album itu dirilis beberapa bulan setelah ia putus dengan Selena Gomez pada 2018 lalu. Album itu juga tampaknya terinspirasi dari mantan The Weeknd lainnya, Bella Hadid.

Baca Juga: The Weeknd Hampir Kecelakaan di Atas Panggung

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Namun, The Weeknd sempat menyinggung soal alasan mengapa albumnya satu itu hanya berisikan lima lagu.

"Alasannya album itu sangat pendek, karena aku pikir aku tak punya apa-apa lagi untuk dikatakan mengenai ini," ucapnya dikutip dari laman Hollywood Life, Rabu, 26 Agustus 2020.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

The Weeknd, Selenna Gomez dan Bella Hadid

"Terserah. Itu seperti karya seni katarsis. Dan ya, itu pendek, karena hanya itu yang mau aku katakan dalam situasi tersebut," tambah The Weeknd.

Meski begitu, ia mengatakan kalau menulis lagu-lagu di album itu membuatnya lebih baik pasca putus cinta.

"Akan sangat menyebalkan kalau aku tak membuat album itu," ujar The Weeknd.

Sebagai informasi, The Weeknd dan Selena Gomez mulai berkencan pada Januari 2017, hanya beberapa bulan setelah putus dengan Bella Hadid. Hubungannya dengan Gomez hanya bertahan sampai Oktober 2017.

Tak lama kemudian, Selena Gomez kembali menghabiskan waktu dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber hingga awal Maret 2018. Saat ini Justin Bieber telah menikah dengan Hailey Baldwin.

Sementara The Weeknd kembali menjalin hubungan dengan Bella Hadid di 2018. Namun, keduanya berpisah lagi di 2019 dan hingga saat ini memilih untuk tetap berteman dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya