Upss, Anya Geraldine Ungkap 5 Hal Istimewa Rizky Febian

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG Anya Geraldine

VIVA – Artis Anya Geraldine menjelaskan beberapa hal atau sifat yang ia sukai dari sosok Rizky Febian. Hal itu dijelaskan Anya dalam channel YouTube KUY Entertainment. Diketahui, Anya memang belum lama ini terlibat dalam proyek musik Rizky Febian.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Anya tanpa ragu menyebutkan lima hal yang ia sukai dari sosok Rizky Febian. Hal itu diungkapkan Anya secara langsung di hadapan Rizky Febian. 

Di mata Anya, Rizky adalah sosok pria yang sangat santun kepada semua orang, baik itu tua maupun muda. Selain itu, Anya menyebut Rizky Febian sebagai sosok yang baik dan mampu memperlakukan perempuan layaknya seperti seorang putri.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Lima hal yang gua sukain dari Iki (Rizky Febian). Dia itu, ini jujur ya dia orangnya santun banget itu yang pertama. Ke semua orang itu dia nge-treat-nya sama, mau ke yang tua mau ke yang muda. Terus abis itu dia orangnya baik banget, dia itu kayak nge-treat cewek tuh kayak princess gitu loh,” tutur Anya dikutip VIVA, Rabu 26 Agustus 2020.

Baca juga: Pengakuan Anya Geraldine, Pernah Di-bully sampai Dijambak

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Kemudian, Anya mengatakan bahwa Rizky Febian memiliki suara yang bagus. Selain memiliki suara yang bagus, Rizky juga dinilai sangat kreatif karena suka membuat lagu sendiri dari inspirasi yang datang kepadanya.

“Terus abis itu yang ketiga, suaranya bagus. Terus selain suaranya bagus nih yang keempat dia itu orangnya krearif banget, karena yang gua tahu selama ini dia kayak bikin lagu sendiri,” kata Anya.

Baca juga: Dijodohkan dengan Amanda Caesa, Rizky Febian Minder

“Dia kayak suka tiba-tiba dapat inspirasi dari mana tahu-tahu kayak menciptakan kata-kata terus dijadiin lagu,” katanya menambahkan.

Tidak berhenti sampai di situ, Anya juga menyebut Rizky sebagai sosok pria yang tulus, tidak pelit, dan tidak perhitungan. “Abis itu yang kelima baik, relatif ya tapi dia baiknya kayaknya tulus gitu. Gak pelit, gak perhitungan,” ujar Anya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya