Rumah Ovi Dian Ada Lapangan Golfnya, Pekerjaan Bapaknya Mengejutkan

Ovi Dian
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama Ovi Dian menjadi sorotan setelah Boy William berkunjung ke rumahnya. Ovi Dian Aryani Putri yang merupakan seorang presenter dan model ini ternyata tinggal di sebuah rumah super mewah

Polisi Israel Serang Sejumlah Orang yang Ingin Salat Id di Masjid Al-Aqsa

Wanita yang memulai karier di dunia entertainment setelah meraih runner-up Miss Indonesia 2012 memiliki rumah dengan desain luar bak rumah-rumah orang di Bali

Tiba di rumah Ovi Dian, Boy William sangat suka dengan desain dan ukiran di pintu masuk rumah Dian. Ukiran dan pahatan di pintu, benar-benar khas Bali. "Welcome to Bali. Tiap kali masuk rumah, gue kayak berasa liburan aja di Bali" kata Ovi Dian pada Boy William di channel YouTube Boy William.

Hubungan dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikita Mirzani Sibuk Sama Cowok Lain di Bali?

Boy William yang baru menginjakkan kaki di rumah Ovi Dian sangat takjub, saat melihat isi rumah si cantik, Ovi Dian. Meski Ovi tampak seperti sosok wanita yang sederhana, tapi siapa sangka, fasilitas rumahnya bikin kaget, gak seperti rumah orang kaya pada umumnya. Ada fasilitas apa saja di dalam rumah Ovi Dian? Yuk, simak artikel berikut ini.

Ovi Dian dan Boy William

Baku Tembak Terjadi di Philadelphia AS, Polisi Tahan 5 Orang

Tiap dinding rumah Ovi juga dilengkapi lukisan serta perabot rumah dengan bahan dasar kayu, dan lukisan-lukisan etnik. Setelah memperlihatkan ruang tamu dan isi rumah, Ovi Dian mengajak Boy William ke dapur. Dapurnya sederhana, tapi ada yang unik karena Ovi Dian meletakkan banyak piala di atas kitchen set di rumahnya. Piala-piala itu diraih Ovi Dian saat ia menggeluti dunia modelling.  

Masih ada lagi kejutan fasilitas mewah di rumah Ovi Dian. bukan kolam renang, tapi kamu pasti kaget saat Ovi Dian buka pintu belakang. Ada apa ya?  Ya, di rumah Ovi Dian ini dilengkapi lapangan golf. Tentu ini jadi pemandangan tak biasa. "Gila keren banget," kata Boy William takjub melihat fasilitas lapangan golf di dalam rumah Ovi Dian. 

Enggak cuma lapangan golf, Ovi Dian juga melengkapi rumahnya dengan masjid besar. "Ada masjid, didesain mirip dengan masjid  yang di Arab, Masjid Nabawi di Madinah," kata ibunda Ovi Dian. 

Sengaja dibangun masjid besar di dalam rumahnya, ini, katanya untuk mengingatkan keluarganya agar selalu beridabah."Anak-anak diajarkan untuk selalu mandiri, harus kerja. Kita itu selalu kerja, kerja juga untuk ibadah, sesukses apapun jangan sampai kita dikontrol oleh uang. Kita harus menggunakan uang itu untuk kebaikan." Sudah melihat fasilitas mewah di rumah Ovi Dian, penasaran nggak siy, apa pekerjaan ayahnya Ovi Dian? Buka halaman berikut! 

Diakui Ovi Dian, ayahnya adalah seorang pekerja keras, pekerjaan apapun pernah digeluti. Bahkan yang mengejutkan, ayahanda Ovi Dian pernah bekerja sebagai penjual minyak tanah.  "Bapak gue jualan minyak tanah, sempat jadi montir, dia orangnya tekun rajin, dia dari nol," kata Ovi Dian. 

Ovi Dian pun sempat ditanya oleh Boy William, "Lu kalau cari cowok harus kaya gak si?" 

"No, gw lebih mending cowok yang bisa kerja, dari pada cowok punya apa papa, tapi gak bisa kerja, karena itu nanti bakalan habis, bakalan hilang," jawab Ovi Dian. 

Setelah bincang panjang lebar, ada lagi satu kejutan fasilitas mewah yang ditunjukkan Ovi Dian pada Boy William. Apa ya? 

Fasilitas itu adalah ruangan khusus tempat penyimpanan motor mewah, Harley Davidson. Keluarga Ovi Dian ternyata penyuka motor mewah Harley Davidson. Berjejer sejumlah motor tersebut di ruangan khusus itu. Selain hobi main golf, keluarga Ovi Dian suka naik motor lho. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya