Dihujat karena Posting-an Instagram, Salmafina: Itu Bukan Foto Seksi

Salmafina Sunan.
Sumber :
  • Instagram @salmafinasunan

VIVASelebgram Salmafina Sunan sempat mendapatkan hujatan saat mengunggah sebuah foto sedang rebahan di pinggir pantai. Warganet menghujat Salmafina karena dianggap menggunakan pakaian yang terlalu seksi.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan

Salmafina menyampaikan kalau saat itu ia sama sekali tidak menggunakan pakaian yang terlihat seksi. Ia hanya menyesuaikan dengan tempat berliburnya saat itu.

"Itu bukan foto seksi gitu kalau menurut aku. Aku sih udah sesuaikan tempat di mana gitu," ucap Salmafina di Polda Metro Jaya, Kamis, 27 Agustus 2020.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Salmafina pun menyampaikan, yang saat itu dikenakannya adalah pakaian renang, bukan bikini seperti yang dibicarakan oleh warganet saat itu.

Salmafina Sunan.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

"Itu namanya ini ya, edukasi buat teman-teman. Bikini itu piece atas sama bawah ya. Kalau itu namanya swimsuit. Itu adalah baju renang. Jadi aku bingung ini ngomongin bikini, bikini yang mana ya? Itu bukan bikini," ucapnya.

Salmafina menganggap reaksi dari warganet saat itu karena ia jarang mengunggah foto-foto dengan pakaian yang seperti itu. Ia menganggap hujatan itu hanya sebentar saja tidak akan berlangsung lama.

"Coba kalau misalnya tiap hari atau sebulan sekali aku posting seperti itu juga kayaknya udah enggak akan ramai gitu, biasa aja. Mungkin mereka baru ngeliat ya, tapi neggak juga sih karena kalau misalnya lagi olahraga aja itu kan hampir sama bajunya seperti itu. Nah, ya udah deh biasalah," tutup Salmafina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya