Denny Sumargo Buka-bukaan soal Calon Istri, Mau Nikah Akhir Tahun

Denny Sumargo.
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA – Aktor sekaligus pemain basket Denny Sumargo akhirnya membeberkan rencananya yang akan melangsungkan pernikahan di akhir tahun 2020 ini. Hal tersebut diungkapkan Denny dalam konten YouTube yang diunggah channel YouTube Crazy Nikmir REAL.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Dalam konten YouTube tersebut, Nikita Mirzani awalnya bertanya perihal kekasih Denny saat ini. “Benar enggak sih sekarang kalau bang Denny itu sudah punya pacar baru inisialnya adalah O?” tanya Nikita kepada Denny dikutip VIVA, Kamis, 27 Agustus 2020.

Baca Juga: Curhat Denny Sumargo, Pernah Kelaparan Sampai Harus Ngorek Sampah

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Denny pun menjawab dengan menjelaskan bahwa dirinya saat ini memang sudah memiliki seorang kekasih dengan nama inisial O. Denny menyebut bahwa wanita berinisial O tersebut bukan hanya sekadar pacar, melainkan calon istri.

Pria kelahiran Makassar itu menjelaskan bahwa dirinya sudah mengenal wanita berinisial O tersebut selama hampir satu tahun. Denny merasa bahwa ia memiliki kecocokan secara karakter dengan wanita tersebut.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Denny Sumargo.

Betul (punya pacar inisial O). Itu bukan cuma pacaran. Emang calon istri aku. Nah, aku kemarin kenal dia hampir sudah mau setahun. Dan ternyata cocok karakternya. Dari situ aku belajar banyak,” kata Denny Sumargo.

Bisa tahu cocok karakter itu dari mana?” tanya Nikita Mirzani lagi.

Kita jalan dulu, kita jalan tapi fokusnya bukan ke seksual. Kalau misalnya kita pacaran kan lebih dominan ke arah gairah, seksual, emosi, cinta. Kalau ini enggak, lebih ke perkenalan karakter. Di situ tiba-tiba ada timbul perasaan sayang, kemudian care,” jawab Denny Sumargo

Lebih lanjut, Denny mengungkapkan bahwa ia akan menikah dengan wanita berinisal O tersebut di akhir tahun 2020 ini, atau paling lambat di awal tahun 2021.

Jalan teruslah aku sampai sekarang. Amin (mau menikah). Akhir tahun ,kalau enggak paling lama awal tahun,” kata Denny Sumargo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya