Ovi Dian, Presenter Cantik dan Tajir yang Punya Lapangan Golf di Rumah

Ovi Dian
Sumber :
  • YouTube

VIVA Ovi Dian Aryani Putri atau yang akrab disapa Ovi Dian belakang ini menjadi pembahasan dari warganet setelah ia diketahui memiliki Lapangan Golf hingga Masjid di halaman belakang rumahnya. 

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Ovi Dian merupakan perempuan kelahiran Malang, 19 Agustus 1992. Ia saat ini berprofesi sebagai presenter dan model. Perempuan berusia 28 tahun ini semakin dikenal setelah menjadi runner-up Miss Indonesia 2012.

Ovi Dian menempuh pendidikan di SMA 5 Malang dan berkuliah di Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur. Ia saat ini menjalani karier sebagai seorang presenter sejak 2017 lalu. Ovi Dian telah cukup banyak memandu beberapa acara televisi. 

Polri: Pengemudi GranMax Kecelakaan Maut KM 58 Alami Microsleep

Tidak hanya menjadi presenter acara entertainment Ovi Dian juga dikenal sebagai presenter olahraga. Salah satu acara yang pernah dipandunya adalah One Pride MMA di tvOne.

Bahkan, dari karirnya itu Ovi Dian sempat medapatkan nominasi dalam acara Panasonic Gobel Award sebagai Presenter Majalah dan Pertandingan Olahraga Terfavorit. 

Mayat Perempuan Ditemukan di Dermaga Pulau Pari, Kondisi Wajah Hancur

Dalam video yang dipandu oleh Boy William di YouTube, Ovi Dian sempat memperlihatkan banyaknya piala yang telah didapatkannya selama ini. Terutama dalam dunia modelling. Pada tahun 2017 Ovi Dian sempat bermain dalam dua film yaitu 3 Dara 2 dan Mars Met Venus.

Ovi Dian menyampaikan jika dulu ayahnya merupakan seorang penjual minyak tanah dan sempat menjadi montir. Tapi berkat kerja kerasnya, kini dia bisa memiliki bisnis pom bensin.

Selain lapangan golf dan masjid yang megah, rumah dari Ovi Dian juga dilengkapi ruangan khusus tempat penyimpanan motor mewah, Harley Davidson. Keluarga Ovi Dian ternyata memang menyukai motor besar itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya