Anne Avantie: Selamat Jalan Sahabatku, Barli Asmara

Anne Avantie.
Sumber :
  • Instagram/anneavantieheart

VIVA – Kabar duka menimpa dunia fashion Tanah Air, salah satu desainer ternama Indonesia, yakni Barli Asmara meninggal dunia. Barli meninggal dunia di Bali, pada hari ini, Kamis, 27 Agustus 2020, pukul 15.00 WITA. Barli diketahui memang memutuskan untuk pindah dan menetap di Bali.

Cerita Anne Avantie Bangkrut, Temukan Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Kabar mengenai meninggalnya Barli tentu saja membuat banyak rekan-rekan seprofesinya merasa kaget sekaligus kehilangan. Salah satunya adalah Anne Avantie. Anne mengaku merasa kaget dengan kabar meninggalnya Barli Asmara.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Barli Asmara, Sempat Kritis dan 5 Hari di ICU

Kocak, Anne Avantie Dimintai Foto Bareng Pengunjung Pasar Dirinya Malah Disebut Ashanty

“Jujur, kaget banget, kaget banget. Enggak nyangka banget. Tapi dia sudah menyelesaikan sebuah perjalanan kehidupan dari awal sampai dengan titik akhir, semua akan sampai. Selamat jalan sahabatku, Barli Asmara,” ucap Anne Avantie di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Barli Asmara.

Sambut Hari Batik, Anne Avantie Luncurkan Karya Unik dan Berbeda

Menurut Anne, Barli Asmara adalah sosok yang tidak pernah pelit untuk membagi ide yang dimilikinya. “Dia orang yang enggak pelit ide, bisa berkumpul dan bersama-sama dengan banyak orang,” kata Ann.

Baca Juga: Kerabat Ungkap Riwayat Penyakit Barli Asmara Sebelum Meninggal

Tidak hanya Anne Avantie, penyanyi Audy Item juga tampak merasa kehilangan dengan meninggalnya Barli. Audy mengunggah dua slide foto ke Instagram pribadinya. Foto pertama menampilkan dirinya ketika sedang bersama Barli Asmara.

Sedangkan foto kedua menampilkan dirinya yang tengah bernyanyi dengan mengenakan busana rancangan Barli. Audy menyebut jika busana karya Barli Asmara sangatlah indah.

Innalilahi wainailaihi rojiun...selamat jalan @barliasmara gone too soon.. insyaallah husnul khotimah #restinpeacebarliasmara slide 2..bernyanyi di panggung megah memakai karyamu yg indah,” tulis Audy Item sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya